Cara Membeli Saldo PayPal Legal Untuk Belanja/Pembayaran Online

Beberapa hari yang lalu saya membeli sebuah produk elektronik via internet (online) yang pembayarannya menggunakan kartu kredit (credit card) dan paypal. Yang jadi masalah, saya tidak punya kartu kredit! Yang ada cuma Paypal, tapi saldo-nya tinggal tinggal 2 dollar, padahal harga produk elektronik yang mau saya beli, sekitar 30 dollar.  Nah, satu-satunya cara biar bisa beli tuh produk, yaitu dengan membeli saldo paypal (balance paypal). Tapi masalahnya lagi, dimana tempat beli balance paypal proses transfer cepat, legal (aman) dan rate termurah? 

Untuk mencari tahu, saya coba update status di facebook dan twitter  “Dimana yaa..?? tempat beli saldo paypal yang legal dan rate-nya termurah?”. Setelah beberapa menit, beberapa tanggapan/komentar mulai masuk. Ada yang menyarankan untuk tanya di forum  ads-id, kaskus, dll. Tapi ada satu komentar yang isinya cuma alamat URL sebuah situs “JualBeliPaypalBalance.com”.  

Dari nama domain-nya sih.. sudah bisa ketahuan isi situs tersebut. Tanpa berlama-lama, saya langsung buka tuh situs. Dan benar, sesuai dengan nama domain-nya, tuh situs memang jualan saldo paypal (paypal balance). Setelah melakukan sedikit penyelidikan, saya berkesimpulan, JualBeliPaypalBalance.com adalah situs jual beli paypal rate termurah yang aman dan bisa dipercaya!

Saya lalu coba melakukan pembelian. Komunikasi dilakukan melalui SMS. Tidak sampai lima menit setelah uang saya transfer dan melakukan konfirmasi melalui SMS, saldo paypal saya sudah bertambah sesuai dengan jumlah balance paypal yang saya beli. Tapi nggak sampai 10 menit, saldo paypal saya kembali kosong, karena saat itu juga saya langsung pakai buat beli sebuah produk elektronik (seperti yang telah saya cerita di awal). :D

Eh, jangan-jangan ada yang belum tahu apa itu paypal? Kalau teman2 blogger sih, saya yakin sudah pada tahu. Oke deh, bagi yang belum tahu apa itu paypal, silahkan disimak baik-baik penjelasan singkat saya di bawah ini. 

Paypal adalah nama dari sebuah payment processor, yaitu sebuah sistem pembayaran online yang akan mempermudah dan memperlancar proses pembayaran atau transaksi jual beli via online. Dengan paypal kita bisa mengirim atau menerima pembayaran, layaknya pada sebuah rekening bank. Misalnya ketika kita belanja di sebuah toko online, kita bisa melakukan pembayaran dengan paypal. Sebenarnya payment processor yang ada saat ini  tidak hanya paypal. Masih banyak yang lain. Tapi Paypal lah yang paling banyak digunakan (populer) di seluruh dunia, karena jaminan keamanannya yang cukup tinggi.

Paypal - Payment Processor
Anda yang suka belanja online, saya rasa Anda wajib memiliki akun paypal. Kalau belum punya, silahkan daftar. Gratis koq! Dan supaya bisa digunakan untuk belanja atau pembayaran online lainnya, tentu akun paypal-nya harus ada saldonya donk..! Masak mau belanja di dompet nggak ada duit? :D 

Nah, salah satu cara mengisi paypal dengan saldo, yaitu dengan beli balance paypal. Tapi ingat! jangan sembarangan membeli balance paypal, terutama pada orang yang tidak Anda kenal. Kenapa? Karena  kalau saldo paypal yang Anda beli berasal dari sumber yang tidak legal (ilegal), maka akun paypal Anda bisa kena limited, dimana akun paypal Anda akan dibatasi penggunaannya, seperti tidak bisa menerima atau melakukan pembayaran.

Cara membeli saldo paypal legal untuk belanja/pembayaran online, bagaimana?

Belilah saldo paypal (balance paypal) dari orang yang sumber dana paypal-nya berjalan dengan konsep DEAL. Artinya dana itu didapat melalui prosedur resmi dan secure online. Kalau untuk sekarang sih.. saya percayanya sama JualBeliPaypalBalance.com. Untuk lebih jelasnya tentang cara daftar paypal dan beli saldo paypal, silahkan tanya-tanya langsung sama pemiliknya JualBeliPaypalBalance.com



KOMENTAR