Langsung ke konten utama

Indahnya Berbagi bersama Paman Gober

Siapa sih paman Gober? kalau Anda pernah membaca komik atau menonton film kartun Donal Bebek, pasti kenal dengan paman Gober. Ya, paman Gober adalah salah satu tokoh dalam komik tersebut yang memiliki karakter materialistis (suka menimbun harta) dan pelit. Lalu kenapa postingan ini di beri judul "Indahnya Berbgagi bersama paman Gober"? padahal dia khan pelit. 

Tenang..., paman Gober yang saya maksud bukan paman gober yang ada di komik tersebut, tapi kalau yang ini versi paman Gober yang baik hati dan suka menolong :D. Siapa tuh...? dia adalah Putra Eka, seorang blogger sekaligus internet marketer yang suka sekali berbagi. Apa saja yang suka dibagi? yang dibagi adalah ilmu, terutama ilmu-ilmu yang berhubungan dengan bisnis online.

Kenapa mas Eka suka menyebut dirinya paman Gober? Saya sendiri kurang tahu pasti. Tapi mungkin saja mas Eka teropsesi untuk memiliki banyak duit (kaya) seperti paman Gober, tapi pelitnya jangan ditiru ya mas... :D. Selain itu mas Eka memang sangat mengagumi para pembuat komik, yang menurutnya memiliki bakat unik yaitu bisa membuat orang tertarik kepada hal yang ingin disampaikannya. Kalau di pikir-pikir ada benar juga sih.. :)

Jika Anda seorang newbi (seperti saya) yang tertarik di dunia bisnis online, dan ingin belajar cara berbisnis online, maka paman Gober siap membagikan ilmunya untuk anda. Kunjungi saja blog paman Gober di putraeka.org dengan judul blog "Indahnya Berbagi Ilmu". Di sana anda akan menemukan banyak sekali ilmu, info, tips dan trik, tutorial, dan sebagainya seputar bisnis online.

UPDATE

Sekarang paman Gober sudah tidak lagi aktif menulis tentang bisnis online. Kemungkinan si paman Gober sudah lebih fokus mengurus bisnisnya sehingga lupa untuk berbagi, lagi. :-)  Tapi bagi teman2 yang baru belajar binis online, jangan khawatir, karena saat ini banyak sekali tempat/situs di internet yang memberikan ilmu-ilmu tentang bisnis online. Silahkan cari sendiri yaa.. :-)

Postingan populer dari blog ini

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM (SIM Card) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati, sementara teman sy pake kartu As.

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola. Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube.

Tips Memilih iPhone (16GB, 32GB, 64GB) Sesuai Kebutuhan

Siapa yang tidak kenal dengan iPhone. Smartphone bikinan Apple ini telah menjadi gadget impian banyak orang. Selain karena kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan-nya, memiliki gadget berlogo Apple ini juga bisa menaikkan gengsi seseorang. Pada awal kemunculannya, iPhone memiliki 2 jenis kapasitas penyimpanan data (stroge), yakni 8GB dan 16GB. Namun sejak dikeluarkannya iPhone 4S, kita dihadapkan pada 3 pilihan kapasitas, yakni: 16GB, 32GB dan 64GB.