Langsung ke konten utama

Paket USB Modem CDMA dari StarOne

StarOne sebagai salah satu pelopor layanan telekomunikasi suara dan data berbasis jaringan akses nirkabel dengan teknologi CDMA di Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan budling modem CDMA (paket USB Modem StarOne). Paket ini bisa Anda dapatkan cukup dengan uang 520 ribu rupiah, sudah termasuk perdana StarOne + voucher senilai 40 ribu rupiah. Jadi total pulsa awal Anda sebesar 60 ribu rupiah.

Dengan pulsa awal tersebut Anda sudah bisa internetan hampir 10 jam dengan sistem timebase (tarif Rp 75 rupiah/menit) dengan kuota unlimited. Sistem timebase ini sangat cocok bagi yang sering download mendownload file yang berukuran besar, karena tidak Anda tidak perlu kwatir akan kehabisan kuota. Namun, jika Anda hanya ingin browsing atau membaca berita di Internet sebaiknya menggunakan tarif volume base (1 rupiah/kb).

Yang menarik dari internetan menggunakan StarOne adalah, kita bisa merubah sistem tarif yang ingin kita gunakan sewaktu-waktu. Misalnya, saat ini Anda ingin mendownload file dengan ukuran lumayan besar, maka Anda bisa gunakan tarif timebase. Tapi sebaliknya jika anda hanya ingin ngecek/ngirim email, baca berita, chatting, dll, maka sebaiknya menggunakan tarif volume base.

Cara menggunakan atau mengganti jenis tarif yang akan digunakan sangat mudah. Anda tinggal kirim SMS dengan format REG spasi VOL dan REG spasi TIME ke 799 (Rp 500/SMS). Dengan fasilitas ini Anda bisa mengontrol dan menyesuaikan pemakaian internet Anda.

UPDATE 1 :

Setelah sore ini jalan2 ke websitenya Indosat, saya baru tahu kalau ternyata ada paket promo lagi dari StarOne yaitu akses internet murah Rp 0.1,- per Kbyte. Caranya dengan membeli Modem IVIO IV-2000 seharga 499 ribu rupiah, itu sudah termasuk kartu StarOne Preppaid khusus dan PPN 10%. Masa promo ini berlaku sampai 31 April 2009.

UPDATE 2 :

Sekarang paket modem baru starone hanya 379 ribu rupiah. Hanya berlaku di Starone Center dan Galery Indosat. Paket internet unlimited-nya 45 ribu/bln. Ada juga paket mingguan 15 ribu rupiah, dan 2500 rupiah untuk paket harian.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM ( SIM Card ) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati , sementara teman sy pake kartu As .