Langsung ke konten utama

Seminar Jakarta Indonesia 2011 By James Gwee

Siang itu, tidak seperti biasanya, udara kota Jogja terasa begitu panas. Sinar matahari sangat terik menyengat kulit.  Berhubung di kos gak ada kipas angin (apalagi AC), dan jarak AMPLAS (Ambarukmo Plaza) dari tempat tinggal saya, cukup dekat, akhirnya saya memutuskan untuk ngadem di mall, sambil ngopi dan wireless-an (Hotspotan) di Foodcourt.

Sambil asik wireless-an dan menikmati segelas Hot Black Coffe, saya juga asik menguping pembicaraan dua orang yang duduk tepat di samping meja saya. Dari penampilannya sih terlihat kalau keduanya adalah  eksmud (eksekutif muda). Karena tepat berada disamping saya, jadi apa yang mereka omongin jelas sekali terdengar. Keduanya sedang membicarakan tentang  Seminar Jakarta Indonesia 2011.
Sebut saja keduanya, si A dan si B.
A : “ Eh, kamu tahu nggak? tentang Seminar Jakarta Indonesia 2011?”
B: “Nggak! Emank apa itu Seminar Jakarta Indonesia 20011?”
A: “Itu loh… seminar-seminar yang akan diadain oleh James Gwee, di Indonesia, khususnya di jakarta, sepanjang  tahun 2011”
B: “James Gwee? Wah, kita harus ikut tuh..!!!, udah lama saya pengen ikut seminarnya James Gwee. Ikut yuk?!”
A: “Ya, iyalah…! Makanya saya bilang ke kamu.”
Ditengah obrolan mereka tentang Seminar Jakarta Indonesia 2011, tiba-tiba handphone si B berbunyi. Sehabis menerima telpon, mereka langsung bergegas pergi. Sepertinya telpon tadi dari bos mereka. Kemungkinan mereka telat balik ke kantor, makanya ditelpon lansung oleh si bos. Kira-kira mereka bakal kena marah si bos nggak ya? :-)

Dari pembicaraan kedua eksmud tadi, ada dua pertanyaan bagi saya yang belum terjawab, yaitu siapa dan apa bidang keahlian James Gwee? Karena penasaran dan kebetulan saya sedang online, akhirnya tanpa pikir panjang, langsung buka google search engine dan mulai googling tentang James Gwee dan Seminar Jakarta Indonesia 2011.

Dari hasil googling tersebut, saya jadi tahu kalau James Gwee adalah seorang trainer dan motivator di bidang bisnis, asal Singapura. Dia juga adalah Direktur Academia Pendidikan & Pelatihan dan Perusahaan konsultasi yang berbasis di Singapura. Keahliannya terletak di bidang Penjualan, Motivasi, Service Excellence, Leadership, Manajerial Keterampilan, Team Building, dan Pengembangan Pribadi. Walaupun berasal dari singapora, namun James Gwee juga dikenal sebagai Indonesia Favorite Trainer.
James Gwee telah mengadakan lebih dari 1200 In House Training untuk 800 Organisasi di seluruh Indonesia.  Sampai dengan hari ini, James telah berbicara di depan lebih dari 350.000 orang dan sering diundang untuk berbicara dalam banyak acara terhormat di seluruh Indonesia maupun di Singapura, Malaysia, Afrika Selatan, India dan bahkan juga Moscow.
James Gwee merupakan nara sumber radio SMART FM yang didengarkan oleh jutaan pendengar dan di siarkan lebih dari 10 kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Semarang, Palembang, Makasar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Medan dan Pekan Baru).
Ikuti SMART Business Talk bersama James Gwee di SMART FM 95.9 (Jakarta) setiap hari Selasa jam 07.00 WIB.
Dari beberapa artkel dan testimoni yang sempat saya baca, dari orang-orang yang pernah mengikuti seminar James Gwee, rata-rata mengatakan kalau seminar James Gwee berperan sangat penting dalam meningkatkan kesuksesan mereka. Anda bisa baca sendiri testimoninya di sini. Sedangkan untuk informasi seminar James Gwee yang terbaru, silahkan mengunjungi website Seminar James Gwee.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.