Langsung ke konten utama

SimPATI Memang Nggak Ada Matinya!

Nggak terasa, sudah hampir tujuh tahun saya menggunakan kartu seluler simpati. Walaupun selama enam tahun itu, beberapa kali saya ganti nomor, tapi kartunya tetap simpati. Sebenarnya sempat nyoba-nyoba kartu lain juga, sampai2 pake dua handphone. Jadi, handphone yang satu khusus untuk mencoba kartu-kartu dari operator seluler lain, sedangkan handphone yang satunya khusus untuk kartu simpati.

Kenapa saya tetap bertahan dengan simpati?

Pertama, semua keluarga saya di kampung juga menggunakan simpati. Jaringan simpati (coverage) yang sangat luas hingga sampai pelosok-pelosok pedesaan diseluruh Indonesia, membuat simpati banyak dipilih. Termasuk orang-orang di kampung saya, yang jauh dari ibu kota propinsi. Sedangkan untuk kualitas signal, simpati merupakan yang terbaik. Contohnya, saat terjadi gempa jogja, tahun 2006, komunikasi ke dalam maupun ke luar Jogja hampir lumpuh total, hari itu. Namun, simpati, walaupun sempat ikut lose signal, namun tidak sampai seharian, seperti operator lain.

Kedua, simpati sangat mengerti dan responsive terhadap kebutuhan para pelanggannya.  Karena itu, simpati selalu berinovasi membuat program-program menarik yang tentu saja menguntungkan, tidak hanya bagi simpatinya, tetapi juga bagi pelanggannya. Contohnya, program simPATI Talkmania yang baru-baru ini diluncurkan.

Simpati-Talkmania

Dengan simPATI Talkmania, kita dapat menikmati nelpon/ngobrol murah tanpa batas dan tanpa kuota. Yang lebih hebatnya lagi, dan ini yang paling saya suka, nelpon murahnya tidak hanya berlaku ke sesama simpati saja, atau sesama telkomsel saja, tapi juga berlaku ke operator lain (lintas operator).

Ada beberapa pilihan paket simPATI Talkmania, yang bisa kita pilih, sesuai dgn kebutuhan kita. Paket-paket tersebut, yaitu: Talkmania Reguler, Talkmania Gift, Auto Talkmania, Talkmania Regional, Talkmania Super, dan Talkmania Jumbo. Semua pilihan paket layanan Talkmania tersebut, bisa diakses dan dipilih melalui *999#. Untuk informasi lengkapnya, silahkan Anda langsung saja ke halaman situs Promo  simPATI.

Simpati memang gak ada matinya. Udah signal kuat, jaringan luas, murah lagi! Untuk memilih berbagai macam paket layanan tanpa batas dari simpati, pun, caranya sangat mudah, nggak pake ribet. Karena itulah, saya tetap bertahan dengan simpati. Seperti lagunya, D’Bagindas, “Bertahan satu kkkkkkartu, bertahan satau, S-I-M-P-A-T-I”.  :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.