Langsung ke konten utama

Jual Beli Mobil Bekas Melalui Internet

Jual Beli Mobil Bekas Melalui Internet bukan lagi hal yang baru. Sejak internet mulai menjadi gaya hidup, banyak orang yang mulai memasarkan barang dan jasa-nya lewat internet. Pasalnya, menawarkan atau memasarkan barang melalui internet, lebih mudah serta murah. Dan yang pasti, market pasarnya lebih luas.

Jangankan barang atau jasa, mencari jodoh melalui internet aja, bisa koq. Ayoo… ngaku! Siapa yang sudah/pernah dapat pacar atau suami/istri lewat internet? :D

Kembali ke masalah jual beli mobil bekas melalui internet. Internet adalah sumber berbagai macam informasi, termasuk informasi tentang jual beli barang, baik barang yang masih baru maupun barang bekas pakai. Contohnya mobil bekas.

Jadi kalau Anda ingin menjual mobil bekas, apakah itu mobil bekas Anda sendiri, saudara, atau teman, maka saran saya, manfaatkanlah internet untuk menawarkan/memasarkan mobil bekas Anda tersebut. Karena selain lebih murah, kemungkinan laku-nya juga akan lebih cepat. Sebab, iklan Anda dapat dilihat oleh semua orang, dimanapun dan kapanpun, selama orang tersebut punya akses internet.

Jual beli mobil bekasBisnis Jual beli Mobil Bekas

Lalu bagaimana cara memasarkan mobil bekas melalui internet? Anda bisa gunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, atau jejaring sosial lainnya. Anda juga bisa gunakan situs-situs yang khusus melayani jual beli mobil bekas seperti carmudi.co.id. Bisa juga melalui marketplace seperti tokobagus.com dan berniaga.com.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM ( SIM Card ) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati , sementara teman sy pake kartu As .