Langsung ke konten utama

Harga Handphone (HP) Samsung Paling Murah

Walaupun sekarang sudah jamannya smartphone (ponsel pintar), tapi handphone (HP) jadul, ternyata masih digemari, loh. Selain harganya yang murah, ternyata daya tahan baterai-nya yang cukup lama, juga menjadi daya tarik yang membuatnya sampai sekarang masih tetap laris manis. Pembelinya paling banyak adalah orang-orang yang hanya membutuhkan HP dengan fungsi dasar (telpon dan SMS). Bahkan orang yang sudah punya smartphone pun, saya lihat banyak yg tetap memiliki HP jadul yang dijadikan sebagai HP kedua (cadangan). Karena itu, saya tertarik untuk membahas HP-HP jadul yang harganya sudah semakin murah ini.

Sebelumnya saya pernah menulis tentang HP Nokia paling termurah. Nah, kali ini saya ingin kembali membahas HP murah dari salah satu brand yang namanya sangat populer saat ini yaitu, Samsung. Berdasarkan hasil browsing yang saya lakukan via internet, harga HP samsung paling murah saat ini adalah 150 ribu rupiah. Mau tahu gimana wujud HP murah samsung tersebut? Silahkan lihat gambar di bawah ini.

HP Murah - Samsung Keystone E1080


Gimana, lumayan keren khan, desainnya?

Samsung Keystone E1080, adalah nama atau seri dari HP samsung yang ada pada gambar di atas. Lumayan, layarnya sudah berwarna. Ada lampu senter-nya juga loh..  Jadi kalau tiba2 mati lampu, nggak perlu panik cari-cari lampu senter buat nyari lilin dan korek api.  :-)

Samsung Keystone E1080 punya fitur yang cukup menarik yaitu Mobile Tracker dan SOS Message. Mobile Tracker berfungsi mengirimkan SMS secara otomatis kepada nomor yang telah ditentukan si pengguna ketika ada orang yang merubah atau mengganti SIM Card tanpa sepengetahuan si pemilik HP. Sedangkan SOS Message adalah fasilitas yang memungkinkan si pengguna mengirim SMS pada situasi darurat, sehingga si penerima SMS akan segera menghubungi si pemilik HP. 

Kalau dibandingkan dengan HP nokia yang paling murah saat ini (Nokia 100) yang hargan-nya sekitar 200 ribu rupiah, menurut saya Samsung Keystone E1080 jauh lebih unggul. Padahal harganya jauh lebih murah.

Gimana menurut Anda? Samsung Keystone E1080 termasuk HP murah atau tidak? Atau ada HP yg sekelas dengan Samsung Keystone E1080 yang harga-nya lebih murah?

UPDATE

Samsung Keystone 2 E1205 merupaka generasi kedua dari seri HP Murah Samsung (Samsung Keystone). Menurut informasi, baterai Keystone 2 E1205 lebih tahan lama dan sudah menggunakan ringtone mp3 untuk panggilan masuk dan pesan. Dari segi desain, tidak banyak perubahan, hanya sedikit dibagian sisi bawah yang tidak lagi membentuk sudut tajam, tapi sudah dibikin rata. Warnanya juga tersedia dalam dua warna (putih dan hitam).

Samsung Keystone 2 E1205
Samsung Keystone 2 E1205

Untuk harga, memang Keystone 2 E1205 lebih mahal sedikit dari Keystone E1080. Tapi itu wajar, namanya juga keluaran terbaru, pasti lebih mahal dari seri yang lama. Tapi bedanya cuma sedikit koq, hanya sekitar 10 sampai 20 ribu rupaih saja. :-) 

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.