Langsung ke konten utama

Beli Blackberry Bold dan Curve, Gratis Power Bank!

Barusan lihat iklan menarik, khususnya bagi Blackberrry Lovers. Dari Judul artikelnya pasti udah tahu berita menariknya “apa”, khan? Yup, berita menariknya adalah: Beli blackberry Bold dan Curve dapat bonus power bank (gratis) seharga 350 ribu. Sudah tahu khan apa itu "Power Bank"? Yang belum tahu silahkan baca tulisan ini: Power Bank (Portable Charger).


Setelah melihat sumber asli iklan tersebut (blackberry Indonesia), ternyata ini adalah promo menyambut tahun baru dari Blackberry. Promo ini berlaku mulai dari 1 Desember 2012 sampai 28 February 2013. Jadi masih cukup banyak waktu bagi kamu yang dalam waktu dekat berencana beli blackberry untuk mendapatkan Power Bank Gratis. :-)

Tapiii… kamu tidak bebas memilih seri blackberry-nya loh..., because promo ini hanya berlaku untuk pembelian Blackberry Bold 9900 (Dakota), Blackberry Bold 9790 (Bellagio), Blackberry Curve 9220 (Davis) dan Blackberry Curve 9320 (Armstrong).

Blackberry Bold dan Curve
Blackberry Bold (9900, 9790) dan Blackberry Curve (9220, 9320)

Bonus power bank hanya berlaku jika BB yang dibeli bergaransi resmi 4 distributor resmi blackberry, yaitu: TAM, Comtech, Seluler Shop, dan SCM. Sedangkan untuk penukaran bonusnya hanya bisa dilakukan di booth penukaran hadiah atau gerai resmi: Oke Shop, Seluler Shop, Global Teleshop, dan Erafone.

Sekian informasi singkat saya kali ini. Semoga informasi ini berguna, khususnya bagi Anda yang sedang berencana membeli blackberry baru. Luamayan khan, nggak bisa dapat Power Bank, gratis. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.