Langsung ke konten utama

Cara Menginap di Hotel Berbintang dgn Harga Murah

Menginap di hotel berbintang adalah impian semua orang. Bersyukur, saya sudah pernah merasakan nyamannya menginap di hotel berbintang 5 dengan segala fasilitas dan pelayanannya yang sangat memanjakan. Kenyamanan hotel berbintang lima itu saya peroleh bukan dengan biaya sendiri, tapi saya peroleh dengan gratis (baca: Liburan Gratis ke Bali)

Untuk bisa menikmati segala fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan hotel berbintang, tentu tidak lah murah. Contohnya untuk hotel berbintang satu saja, harga kamar paling murah per-malamnya sekitar 500 ribu rupiah. Bagi orang-orang yang mengutamakan kenyamanan dan tidak terlalu bermasalah dengan keuangan, tentu bukan masalah buat sebuah kenyamanan.

Lalu bagaimana dengan mereka yang keuangannya pas2an, namun pengen juga merasakan fasilitas dan kenyamanan menginap di hotel berbintang ?

Dalam dunia marketing, salah satu cara menarik atau mengenalkan suatu produk/jasa ke para calon konsumen adalah dengan menggelar harga promo dan harga diskon. Nah, kalau mau menginap di hotel berbintang dengan harga murah, maka caranya adalah dengan memanfaatkan harga promo atau harga diskon dari hotel-hotel berbintang tersebut.

Hotel-hotel baru yang belum terkenal, biasanya akan memasang harga promo untuk menarik calon konsumen. Sedangkan untuk hotel-hotel yang sudah punya nama, biasanya akan menawarkan harga diskon untuk menarik tamu.

Pertanyaannya sekarang, “dimana kita bisa tahu daftar hotel-hotel yang sedang menawarkan harga promo dan diskon ?

Kalau dulu, untuk mengetahui hotel-hotel apa saja yang sedang memberikan harga promo atau diskon, kita harus cari tahu ke agent-agent perjalanan wisata. Tapi itu dulu.. sekarang sudah jaman internet coy.. informasi apa saja dapat dengan mudah kita temukan di dunia maya. Bahkan sekarang kita bisa langsung booking (reservasi) kamar hotel via online (internet).

Sekarang sudah banyak situs-situs yang menawarkan jasa booking atau reservasi kamar hotel di seluruh dunia. Ada juga yang mengkhususkna diri melayani jasa reservasi (booking) hotel-hotel di seluruh Indonesia (lokal), seperti www.klikhotel.com

Harga Promo Hotel di Indonesia
Sumber: www.hotdeal.klikhotel.com

Nah, situs klikhotel.com ini memiliki halaman khusus yang menyediakan informasi up to date daftar hotel-hotel berbintang di seluruh Indonesia yang sedang menawarkan harga promo (diskon). Potongan harganya (diskon) mulai dari 50% sampai 80%.

Keren khan diskon-nya ?

Oke deh, daripada saya kebanyakan nulis, sebaiknya Anda langsung ke halaman HOT DEAL Klikhotel.com untuk melihat-lihat daftar hotel di seluruh Indonesia yang sedang menawarkan harga promo (diskon). Kalau cocok dengan harganya, sebaiknya langsung saja dibooking, biar nggak kehabisan. Karena biasanya, jumlah kamar yang mendapat harga diskon, terbatas.

Selamat berburu hotel berbintang dengan harga murah.  :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.