Langsung ke konten utama

Paket Internet XL Super Ngebut, Murah! Tapii...

Seperti biasa, sebagai sorang yang kerjaannya tiap hari online, saya selalu rajin berburu info paket internet murah agar kegiatan online saya tetap lancar dengan biaya murah tentunya. Hehe… Nah, kemarin saya coba mencari informasi tentang paket internet XL. Dulu sebenarnya saya sudah pernah pake XL internet, waktu promo kartu perdana XL Super Ampuh yang memberikan internet gratis selama tiga bulan. Namun setelah masa promo itu habis, saya pun beralih ke Internet AXISPRO Unlimited.


Nah, saya pengen balik lagi menggunakan internet XL, karena ditempat tinggal saya, sinyal xl paling kuat dibandingkan operator lain. Kalau operator lain kekuatan sinyalnya hanya 2 sampai 3 bar, tapi kalau XL 4 sampai 5 bar. Sebenarnya itu bukan alasan utamanya sih… yang paling utama sebenarnya pengen cari paket internet promo yang menawarkan harga murah dan kuota yang lebih besar. Hehe…

Internet XL Super Ngebut

Setelah masuk ke situs Xl, saya menemukan paket internet baru yang menawarkan harga murah dengan kuota yang besar. Nama paket internet-nya “Super Ngebut”.

Paket internet XL HotRod 3G+

Paket internet XL Super Ngebut


XL Super Ngebut terdiri dari dua paket, yaitu paket 5GB (Rp25rb / bln) dan paket 11GB (Rp49rb/bln). Cuma kekurangannya, paket ini hanya bisa berjalan di jaringan 3G. Jadi bagi Anda yang tinggal di daerah yang belum tercover jaringan 3G XL, tidak akan bisa menggunakan paket XL Internet Super Ngebut.

Kekurangan kedua, kita tidak bebas menggunakan jatah kuota yang kita miliki, karena pada jam-jam sibuk (12-24) dimana pada jam-jam tersebut orang akan lebih banyak menggunakan internet, justru penggunaan kuota-nya dibatasi.

  • Kuota Super Ngebut Rp 25rb, 5GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 500MB pada jam 12:00 - 24:00
  • Kuota Super Ngebut Rp 49rb, 11GB pada jam 00:00 - 12:00 dan 1GB pada jam 12:00 - 24:00

Dengan jatah kuota yang besar, paket internet XL Super Ngebut memang murah. Tapi syarat penggunaan kuotanya itu yang tidak cocok dengan kebutuhan saya yang lebih banyak online dari sore sampai malam. Namun bagi yang online-nya lebih banyak di pagi hari, paket Super Ngebut XL pas banget buat Anda.

Sebenarnya kalau cuma buat browsing-browsing saja, 1GB tidak akan habis dalam sehari. Tapi kalau disertai dengan download file2-file berukuran besar seperti file video, jelas 1GB tidak cukup. Jadi kalau mau download file-file berukuran besar seperti film, sebaiknya dilakukan pada pagi hari.

Karena aturan penggunaan kuota XL Super ngebut tidak cocok dgn saya, jadi saya mau lanjutin perburuan internet murah ke operator lain saja. Untuk sementara tetap pake AXIS PRO Unlimited dulu, sampai ketemu paket internet yang lebih murah dengan kuota yang lebih besar. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.