Langsung ke konten utama

Kontes Tebak Harga Rumah, Berhadiah Rumah Senilai 600 Juta Rupiah

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Setiap orang, pasti ingin memiliki rumah. Apalagi yang sudah menikah pastinya akan berusaha keras untuk bisa memiliki rumah sendiri. Nggak mungkin khan numpang terus di rumah orang tua atau mertua. Malu donk...! :D Lebih bagus lagi kalau sebelum menikah, rumah idaman-nya sudah siap. Calon istri dan calon mertua pasti senang banget, tuh. :-)

Rumah tidak hanya sekedar tempat berlindung dari panas, hujan, udara dingin, binatang buas, orang-orang jahat, dan tempat melakukan aktivitas pribadi, tapi rumah juga sebagai identitas diri pemiliknya.


Tebak Harga Rumah 123


Memiliki Rumah idaman adalah keinginan semua orang. Namun untuk bisa memiliki rumah idaman, bukan lah hal yang mudah, karena rumah itu MAHAL. Karena itu orang-orang rela bekerja keras banting tulang bertahun-tahun mengumpulkan duit agar bisa membangun atau membeli rumah idaman-nya. Tapi ada juga loh.. orang-orang yang beruntung mendapat rumah idaman tanpa harus bekerja keras, alias gratis. Orang-orang beruntung tersebut biasanya karena menang sebuah undian atau kontes.

Anda mau masuk daftar orang-orang beruntung, itu? Nggak usah dijawab! Saya udah tahu jawaban-nya, koq. Pasti mau, khan?! Ya iya lah… siapa coba yang nggak mau dapat Rumah Gratis. Hari gini nolak rumah gratis? Udah banyak duit, lu?  Hehe… *kidding*

Oke, informasi ini buat yang mau aja yaa… bagi yang nggak mau, baca artikel saya yang lain aja. :-)

Saat ini salah satu situs tempat jual rumah (properti) terbesar di Indonesia yaitu www.rumah123.com sedang mengadakan kontes tebak harga rumah berhadiah rumah seharga 600 juta rupiah. Jadi tugas Anda hanya menebak harga sebuah rumah lengkap dengan segala macam perabot rumah tangga yang ada di dalamnya. Tebakan harga yang paling mendekati harga sebenarnya, itu lah yang akan menjadi pemenang.

Mau tahu rumahnya seperti apa? Silahkan putar video di bawah ini.



Kontes ini terbuka mulai dari tanggal 11 Juni sampai dengan tanggal 3 September 2013.

Setiap minggu-nya diberikan petunjuk dalam bentuk video dan gambar untuk membantu peserta dalam menghitung dan memprediksi harga rumah tersebut dengan tepat. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan petunjuk-petunjuk tersebut, yang bisa ditemukan di halaman kontes Rumah Gratis 123.

Hadiah mingguan juga ada loh... tapi bukan rumah, melainkan iPad Mini. Nah loh... makin tergiur, khan? Hehe...

Oke, deh. Kalau memang udah nggak sabar pengen ikutan atau pengen tahu info lebih lengkapnya, silagkan langsung meluncur ke http://rumahgratis.rumah123.com

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.