Langsung ke konten utama

Hello FKTV - Tempat Karaoke Keluarga Yang Mewah, Pelayanan Oke, Tapi Murah!

Boring atau stress dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari? atau dengan tugas-tugas kampus yang menumpuk? itu tanda kalau kamu harus segera me-refresh otak, pikiran dan perasaan kamu agar mood dan semangat kerja kamu kembali bergelora.


Caranya dengan melakukan kegiatan/aktivitas yang fun (menyenangkan. Tidak harus dengan liburan ke luar kota yang pastinya butuh waktu lama dan budget yang tidak sedikit. Tapi cukup dengan KAROKEAN bareng sama teman-teman atau keluarga. Tidak butuh waktu lama, asik, dan ngak bikin kantong bolong, alias murah. :-)

Menghilangkan stress dengan bernyanyi
Bernyanyi bisa menghilangkan stress (foto: calienteresorts.com)

Sudah banyak penelitian yang menyatakan kalau menyanyi itu banyak sekali manfaat-nya. Salah satunya ya menurunkan tingkat stress. Bahkan ada yang menyamakan manfaat menyanyi dengan Yoga. Ada juga bilang kalau rutin bernyanyi bisa mengobati kebiasaan buruk ngorok saat tidur.

Info dan bahasan lebih lengkap tentang manfaat bernyanyi, bisa kamu baca di sini (hot thread kaskus) dan di sini.

Karokean itu akan lebih seru dan menyenangkan kalau dilakukan rame-rame bareng teman atau keluarga. Apalagi kalau tempat karokean-nya itu didesain dengan konsep interior yang mewah, fun, dan pelayanan/service yang oke (ramah), plus harga murah. Wuih, serunya pasti dobel tuh. :D

Nah, ngomong-ngomong soal tempat karaoke, saya punya informasi sebuah tempat karaoke yang mewah dengan pelayanan yang oke, tapi dengan harga yang murah. Kebetulan lokasinya nggak terlalu jauh dari tempat tinggal saya. Jaraknya kira-kira 300 meter lah...

Tempat karaoke yang saya maksud adalah Hello FKTV.  Ada yang sudah tahu?

Saya yakin masih banyak yang belum tahu. Wajar, karena Hello FKTV memang masih baru. Dan saat ini baru ada di Jogja. Namun dengar-dengar bakal segera buka cabang di kota-kota lain. Semarang adalah kota yang beruntung bakal segera memiliki Hello FKTV dalam waktu dekat (coming soon).

Kota lain harap bersabar yaa… Hello F-KTV pasti bakal segera hadir di kota kamu, koq! Soalnya hello fktv bertekad masuk tiga besar karaoke keluarga terbaik di Indonesia dalam waktu 5 tahun.

Mungkin ada yang berkata “Ah, mana buktinya kalau Hello F-KTV tempat karaoke yang mewah, pelayanannya ramah dan murah?”. Jaman sekarang kalau ngasih info itu memang wajib disertai bukti foto atau video. Istilahnya, no picture = hoax.

Oke lah kalau begitu!

Biar nggak dibilang hoax, saya akan berikan bukti foto-foto dan video kalau Hello Family KTV itu benar-benar tempat karaoke yang asik dengan konsep desain yang mewah, pelayanan ramah dan murah.

Gambar dan video itu memang lebih mudah dipahami dan dimengerti dari pada untaian kata-kata. Karena itu, biarkan gambar yang berbicara...

Cekidooot..!!!

Klik show untuk melihat
VVIP Room, kapasitas 35 orang

vip room hello fktv karaoke
VIP Room, kapasitas 20 orang
medium room hello fktv karaoke
Medium Room, kapasitas 8 - 9 orang

small room hello fktv karaoke
Small Room, kapasitas 6 - 7 orang

Sumber foto: hellofktv.com

Gimana setelah melihat foto-foto di atas, masih belum yakin juga? Masih butuh bukti lain?

Oke! nih.. saya kasih bukti dalam bentuk video.



Untuk harga, saya yakin kamu setuju hello fktv itu murah setelah melihat room pricelist hello fktv di bawah ini. Belum lagi kalau membandingkan dari sisi suasana, fasilitas dan pelayanan-nya. Murah-nya akan makin terasa.

Istilahnya dengan harga yang sama, kamu akan mendapat kapasitas room yang lebih banyak (lebih luas), lebih fun dengan konsep desain yang mewah, plus pelayanan yang lebih ramah dari staff dan karyawan hello fktv.

Daftar harga room karaoke Hello FKTV
Daftar Harga Room Hello Fktv

Kalau pengen lebih murah lagi, jadilah member Hello FKTV. Sebagai member, kamu akan mendapat diskon untuk setiap pembelian makanan dan minuman yang tersedia di Hello FKTV. Setiap karaokean 2 jam, kamu berhak mendapat 1 voucher free 1 jam. Kemudian saat kamu ulang tahun, kamu akan mendapat voucher karokean gratis 2 jam di room besar lengkap dengan kue ulang tahun-nya. Wuih.. keren banget khan keuntungan jadi member?  :)

ulang tahun member hello fktv karaoke
Perayaan ulang tahun member hello fktv (foto: @hellofktvjogja)

Ada dua cara yang bisa kamu pilih untuk menjadi member Hello FKTV :

Cara pertama:

Buat foto kamu dengan latar belakang logo Hello F-KTV. Kemudian share foto kamu tersebut di twitter (Jangan lupa mention @hellofktvjogja). Selanjutnya mention minimal 50 teman twitter kamu. Aaka mereka untuk mem-follow @hellofktvjogja

Kalau langkah di atas sudah kamu lakukan, mintalah form database member di Reception. Isi form tersebut lalu tunjukkan bukti kalau kamu telah melakukan langkah-langkah di atas.

Satu lagi, sertakan juga 1 bill dengan nama kamu, minimal 1 jam di room apapun. serta 2 item makanan/minuman apapun. Sertakan juga 1 lembar foto copy KTP. Ingat, nama di bill harus sesuai dengan nama di KTP kamu.

Cara kedua:

Bagi kamu yang tidak punya akun twitter, caranya cukup dengan mengisi form database member dan menyertakan 1 bill room ataupun food and beverage senilai Rp.200.000 dan satu lembar foto copy KTP. Ingat! nama di bill harus sesuai dengan nama di foto copy KTP.


Hello FKTV juga sering ngadain kuis dan promo-promo dengan harga special (bahkan gratis). Tapi biasanya berbatas waktu. Jadi kalau nggak mau ketinggalan info promo dari Hello FKTV, like aja fanpage facebook Hello Family KTV Jogja atau follow twitter-nya @hellofktvjogja

Sebagai contoh, berikut saya lampirkan kutipan info promo hello fktv yang di-sharing lewat facebook.

Promo @hellofktvjogja bulan Januari 2014 nih! ;) 
#senin malam discount 50% room bagi mahasiswa dgn menunjukkan Kartu Tanda Mahasiswa,
#selasa malam discount 50% room bagi sma dgn menunjukkan kartu pelajar,
#rabu malam discount 50% room bagi karyawan dan PNS dengan menunjukkan kartu nama atau name tag,
#kamis malam discount 50% bagi keluarga (ayah,ibu dan anak),
#minggu siang-malam discount 50% room bagi member hello.

Sebenarnya ada beberapa promo lagi. Tapi sebaiknya kamu lihat sendiri aja di facebook dan twitter hello fktv.

Eits, hampir lupa... karokean itu akan terasa ada yang kurang tanpa adanya cemilan berupa makanan dan minuman. Tenang... Hello FKTV sudah menyediakan menu special yang akan melengkapi kegembiraan kamu berkaraoke ria bersama teman atau keluarga kamu.

Ini dia menu specialnya...

Klik show untuk melihat
Menu makanan dan minuman Hello FKTV Karaoke
Menu makanan dan minuman hello fktv (foto: hellofktv.com)

Nah… sekarang udah percaya khan… hello fktv itu adalah tempat karaoke yang mewah, pelayanan ramah, dan murah?!

What?! Belum percaya juga?

Wah wah…, berarti kamu adalah tipe orang yang tidak mudah percaya tanpa melihat dan merasakannya sendiri. Kalau begitu, kamu datang langsung aja deh ke Hello FKTV yang ada di Lobby Level Hotel Merapi Merbabu, Jl. Seturan, Sleman -Yogyakarta.

Jangan lupa bawa teman-teman atau keluarga kamu, biar sekalian langung karokean. :-)

Sebagai penutup, berikut saya lampirkan beberapa foto narsis dari pengunjung hello fktv.

Klik show untuk melihat
Pengunjung karaoke hello fktv jogja
Pengunjung karaoke hello fktv jogja (foto: fanpage facebook hello fktv jogja)


Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.