Langsung ke konten utama

Cetak Kalender 2014? ke Ceraproduction.com Aja!

Sudah lama kalender menjadi salah satu media promosi offline yang sangat efektif. Bahkan jauh sebelum munculnya online advertising yang kini sedang naik daun. Namun di tengah perkembangan teknologi informasi digital yang begitu pesat yang menawarkan media promosi online dengan berbagai macam keunggulannya, salah satunya lebih murah, tidak lantas membuat kalender sebagai media promosi offline, ditinggalkan advertiser.


Peletakan-nya yang strategis di ruang-ruang semi public seperti di ruang tamu dan ruang kerja (di kantor maupun di rumah) membuat kalender memiliki tingkat keterlihatan (visible) yang cukup tinggi. Dan itu akan terpasang selama satu tahun penuh. Apalagi dengan desain yang semakin kreatif (artistik) membuat kalender tidak lagi hanya berfungsi sebagai pengingat tanggal, bulan, dan tahun saja, tetapi sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari elemen dekorasi untuk mempercantik interior suatu ruangan (khususnya ruang tamu dan ruang kerja).

kalender dinding dan meja
Sumber gambar: simpleshapes

Karena itu jangan heran kalau kalender tetap menjadi salah satu merchandise favorite bagi perusahaan, instansi pemerintah maupun swasta, organisasi-organisasi serta lembaga-lembaga pendidikan dan sosial untuk diberikan sebagai hadiah bagi pelanggan (customer) maupun calon pelanggan-nya. Sebelum memasuki tahun baru, terutama di bulan november dan desember, mereka biasanya sudah mulai mendistribusikan kalender tahun baru tersebut ke customer.

Sekarang sudah petengahan bulan Agustus 2013. Sudah memasuki akhir-akhir tahun. Tinggal empat bulan lagi, akan masuk ke tahun 2014. Pastinya perusahaan-perusahaan, instansi-instansi dan sekolah dan kampus sudah mulai menyiapkan materi promosi kalender 2014. Bahkan mungkin ada yang sudah siap dan tinggal didistribusikan ke customer.

Saat ini jasa percetakan kalender sudah banyak. Tapi percetakan yang benar-benar dikelola secara profesional oleh orang-orang profesional, itu masih sedikit. Salah satu diantara yang sedikit itu adalah Cera Production yang berlokasi di kota pelajar, Yogyakarta.

Walaupun lokasi kantor-nya ada di yogyakarta, namun Anda yang dari luar Jogja pun bisa menggunakan jasa cetak kalender murah dari Cera. Di era teknologi informasi yang sudah sangat maju seperti sekarang ini, jarak dan waktu bukan lagi masalah. Dimanapun dan kapanpun Anda bisa melakukan pemesanan kalender dan berbagai macam merchandise promosi lainnya di Cera Production.

Jadi, buat Anda yang sedang mempersiapkan materi promosi kalender 2014, dan butuh  jasa cetak kalender murah, saya sarankan ke ceraproduction.com, aja!

Cetak Kalender Murah


Kenapa harus ke Ceraproduction.com?

Karena Cera Production merupakan perusahaan percetakan dan merchandise yang didirikan oleh para profesional media periklanan yang tergabung dalam grup Djongnesia Network.

Dengan tagline “Maximise Your Promotion”, Cera Production mempunyai visi dan misi untuk menjadi perusahaan material promosi terbaik di indonesia dengan memproduksi material promosi berbiaya rendah namun tetap dengan kualitas produk terbaik, sehingga semua perusahaan (besar maupun kecil) dapat berpromosi dengan kualitas material promosi terbaik.

Banyak perusahaan-perusahaan besar (korporat) telah menjadi klien Cera. Diantaranya: Bank Indonesia, BRI, Indosat, Bumiputera, Gramedia, PT. Pos Indonesia, dan masih banyak yang lainnya. Dafatr lengkapnya bisa Anda dilihat di sini, atau dengan mengklik tombol "show" di bawah ini:

Daftar klien korporat Cera 

Dengan banyaknya klien korporat yang dimiliki, menjadi bukti kalau Cera adalah percetakan profesional sehingga menjadi pilihan tepat untuk cetak kalender 2014 serta merchandise promosi lainnya. Daftar produk Cera lainnya bisa Anda lihat di sini.



Cara Cetak Kalender 2014 di Ceraproduction.com

Untuk memesan atau mencetak kalender 2014, Anda tidak perlu datang ke kantor Cera Production yang ada di TONDEO BUILDING, Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta. Anda cukup membuka situs ceraproduction.com dan mengisi form pemesanan di halaman order.

Sebelum mengisi form pemesanan, sebaiknya lihat dulu halaman cetak kalender 2014 untuk mengetahui spesifikasi dan daftar harga kalender. Jika ada yang perlu dikonsultasikan tentang masalah harga, desain dan spesifikasi (ukuran dan bahan), jangan sungkan-sungkan untuk langsung menghubungi Cera melalui telepon, sms, email, atau form khusus yang telah tersedia di halaman kontak. Anda tidak perlu khawatir dengan biaya tambahan, karena konsultasi di Cera Production, gratis!

"Mendengar sebagai sahabat, bekerja dan berbicara sebagai profesional" - Cera

Kalau masalah desain, spesifikasi dan harga sudah fixed, tinggal melakukan pembayaran melalui transfer bank. Pembayaran bisa langsung full atau bisa juga dengan 70% di awal, lalu sisanya ditranfer setelah kalender selesai dicetak dan siap dikirim.

Untuk masalah pengiriman, Cera telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan kargo terpercaya untuk kelancaran dan efisiensi biaya kirim. Cera juga berjanji akan berusaha mencarikan kurir termurah dan terpercaya ke kota setiap klien. Khusus untuk klien yang tinggal di Yogyakarta, gratis ongkos kirim.

Waktu untuk menyiapkan materi promosi kalender 2014, tinggal 4 bulan lagi. Lebih cepat lebih baik. Mau cetak kalender 2014? butuh tempat cetak kalender murah? ke Ceraproduction.com aja... :-)

Contoh kalender buatan Cera 

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.