Langsung ke konten utama

Kursus Bahasa Inggris Secara Online

Banyak yang mengeluh kalau bahasa inggris itu susah dipelajari, padahal sejak sekolah dasar kita sudah belajar bahasa inggris. Bahkan sampai perguruan tinggi pun, bahasa inggris tetap menjadi mata kuliah wajib. Tapi entah kenapa tetap saja banyak orang yang tidak bisa berbahasa inggris.

Sebenarnya kunci untuk bisa menguasai bahasa inggris sama saja dengan ilmu keterampilan lainnya, yaitu tekun belajar dan praktek. Oleh karena itu, berapapun uang  yang anda keluarkan untuk belajar atau kursus bahasa inggris tanpa sering-sering dipraktekkan, maka anda tidak akan pernah bisa menguasainya. Ibarat seorang pilot pesawat, semakin tinggi jam terbangnya maka semakin tinggi pula kemampuannya dalam menerbangkan pesawat terbang.

Mengingat betapa pentingnya bisa berbahasa inggris, terutama di era globalisasi ini, maka tak heran kalau banyak orang tua yang menyuruh anaknya les atau kursus bahasa inggris di luar sekolah. Tujuannya tentu saja agar anak mereka memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik. Selain itu juga dunia kerja sekarang akan lebih memilih calon karyawannya yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik.

Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi internet, sekarang kursus bahasa inggris pun bisa dilakukan secara online. Salah satu situs kursus online yang saya kenal dan cukup recommanded adalah Teguhhandoko.com. Pendirnya adalah Mr. Teguh Handoko (Director of E Compusoft English School Jakarta). Metode belajarnya menggunakan sistem full conversition.

Dengan kursus bahasa inggris secara online, maka Anda atau anak Anda tidak perlu keluar rumah. Tapi tentu saja terlebih dahulu Anda harus punya akses internet di rumah. Tapi kalau belum punya akses internet sendiri, juga gak masalah sih... khan bisa menggunakan warnet untuk mendowload materi kursus dalam bentuk ebook, audio dan video. Simpan di flasdisk lalu bawa pulang untuk dipelajari di rumah.

Kursus bahasa inggris secara online, saya rasa cocok banget buat Anda yang tidak punya waktu untuk mengikuti kursus di tempat-tempat atau lembaga-lembaga pendidikan bahasa inggris di luar rumah. Atau yang rumahnya jauh dari tempat kursus. Bisa juga bagi yg mau mencoba berbagai metode belajar bahasa inggris, karena untuk bisa cepat menguasai bahasa inggris, harus banyak latihan.


Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM ( SIM Card ) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati , sementara teman sy pake kartu As .