Langsung ke konten utama

Kursus Bahasa Inggris Secara Online

Banyak yang mengeluh kalau bahasa inggris itu susah dipelajari, padahal sejak sekolah dasar kita sudah belajar bahasa inggris. Bahkan sampai perguruan tinggi pun, bahasa inggris tetap menjadi mata kuliah wajib. Tapi entah kenapa tetap saja banyak orang yang tidak bisa berbahasa inggris.

Sebenarnya kunci untuk bisa menguasai bahasa inggris sama saja dengan ilmu keterampilan lainnya, yaitu tekun belajar dan praktek. Oleh karena itu, berapapun uang  yang anda keluarkan untuk belajar atau kursus bahasa inggris tanpa sering-sering dipraktekkan, maka anda tidak akan pernah bisa menguasainya. Ibarat seorang pilot pesawat, semakin tinggi jam terbangnya maka semakin tinggi pula kemampuannya dalam menerbangkan pesawat terbang.

Mengingat betapa pentingnya bisa berbahasa inggris, terutama di era globalisasi ini, maka tak heran kalau banyak orang tua yang menyuruh anaknya les atau kursus bahasa inggris di luar sekolah. Tujuannya tentu saja agar anak mereka memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik. Selain itu juga dunia kerja sekarang akan lebih memilih calon karyawannya yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik.

Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi internet, sekarang kursus bahasa inggris pun bisa dilakukan secara online. Salah satu situs kursus online yang saya kenal dan cukup recommanded adalah Teguhhandoko.com. Pendirnya adalah Mr. Teguh Handoko (Director of E Compusoft English School Jakarta). Metode belajarnya menggunakan sistem full conversition.

Dengan kursus bahasa inggris secara online, maka Anda atau anak Anda tidak perlu keluar rumah. Tapi tentu saja terlebih dahulu Anda harus punya akses internet di rumah. Tapi kalau belum punya akses internet sendiri, juga gak masalah sih... khan bisa menggunakan warnet untuk mendowload materi kursus dalam bentuk ebook, audio dan video. Simpan di flasdisk lalu bawa pulang untuk dipelajari di rumah.

Kursus bahasa inggris secara online, saya rasa cocok banget buat Anda yang tidak punya waktu untuk mengikuti kursus di tempat-tempat atau lembaga-lembaga pendidikan bahasa inggris di luar rumah. Atau yang rumahnya jauh dari tempat kursus. Bisa juga bagi yg mau mencoba berbagai metode belajar bahasa inggris, karena untuk bisa cepat menguasai bahasa inggris, harus banyak latihan.


Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Toko Kaos Oblong Online

K aos oblong adalah baju casual yang paling banyak dipakai, terutama oleh kaum muda. Selain  karena kain-nya yang enak dibadan, kaos oblong juga dusukai banyak orang karena memiliki desain yang variatif dan kreatif. Elemen utama dari desain kaos oblong yang membuatnya sangat variatif adalah desain pada gambar dan tulisan yang menempel pada kaos tersebut. Berbagai desain kreatif bisa dipasang pada kaos oblong , itu salah alasan kenapa kaos oblong banyak digemari.  Saya sendiri termasuk orang yang sangat suka memakai kaos oblong. Kemana-kemana saya selalu menggunakan kaos oblong, bahkan ke kampus sekalipun (kecuali pada saat menghadiri acara-acara formal). Tahu sendiri khan… pada umumnya kaos oblong dilarang digunakan di lingkungan kampus. Kebetulan jurusan teknik di kampus saya, khususnya teknik  artisitektur, tidak terlalu ketat dalam urusan pakaian mahasiswanya. Jadilah mahasiswa/mahasiswi arsitektur di kampus saya banyak yang memakai kaos oblong ke kampus, ter...

Internetan Pake WiFi Speedy Instan Dari Kamar Kos

Hari gini hidup tanpa tanpa koneksi internet? Apa kata dunia! Sebagai seorang yang hobinya berselancar di duni maya, sehari saja tanpa koneksi internet, rasanya itu kayak orang yang baru jadian, tapi langsung LDR ( long distance relationship ). Bawaannya selalu gelisah pengen ketemu. :D *Curcol*