Kursus Bahasa Inggris Secara Online

Banyak yang mengeluh kalau bahasa inggris itu susah dipelajari, padahal sejak sekolah dasar kita sudah belajar bahasa inggris. Bahkan sampai perguruan tinggi pun, bahasa inggris tetap menjadi mata kuliah wajib. Tapi entah kenapa tetap saja banyak orang yang tidak bisa berbahasa inggris.

Sebenarnya kunci untuk bisa menguasai bahasa inggris sama saja dengan ilmu keterampilan lainnya, yaitu tekun belajar dan praktek. Oleh karena itu, berapapun uang  yang anda keluarkan untuk belajar atau kursus bahasa inggris tanpa sering-sering dipraktekkan, maka anda tidak akan pernah bisa menguasainya. Ibarat seorang pilot pesawat, semakin tinggi jam terbangnya maka semakin tinggi pula kemampuannya dalam menerbangkan pesawat terbang.

Mengingat betapa pentingnya bisa berbahasa inggris, terutama di era globalisasi ini, maka tak heran kalau banyak orang tua yang menyuruh anaknya les atau kursus bahasa inggris di luar sekolah. Tujuannya tentu saja agar anak mereka memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik. Selain itu juga dunia kerja sekarang akan lebih memilih calon karyawannya yang memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik.

Dengan kemajuan dan perkembangan teknologi internet, sekarang kursus bahasa inggris pun bisa dilakukan secara online. Salah satu situs kursus online yang saya kenal dan cukup recommanded adalah Teguhhandoko.com. Pendirnya adalah Mr. Teguh Handoko (Director of E Compusoft English School Jakarta). Metode belajarnya menggunakan sistem full conversition.

Dengan kursus bahasa inggris secara online, maka Anda atau anak Anda tidak perlu keluar rumah. Tapi tentu saja terlebih dahulu Anda harus punya akses internet di rumah. Tapi kalau belum punya akses internet sendiri, juga gak masalah sih... khan bisa menggunakan warnet untuk mendowload materi kursus dalam bentuk ebook, audio dan video. Simpan di flasdisk lalu bawa pulang untuk dipelajari di rumah.

Kursus bahasa inggris secara online, saya rasa cocok banget buat Anda yang tidak punya waktu untuk mengikuti kursus di tempat-tempat atau lembaga-lembaga pendidikan bahasa inggris di luar rumah. Atau yang rumahnya jauh dari tempat kursus. Bisa juga bagi yg mau mencoba berbagai metode belajar bahasa inggris, karena untuk bisa cepat menguasai bahasa inggris, harus banyak latihan.




KOMENTAR