Langsung ke konten utama

Hotel Murah di Yogyakarta via Klikhotel.com

Baru beberapa hari yang lalu saya menulis tentang hotel murah di Yogyakarta, khususnya di kawasan jalan Malioboro. Tapi pada postingan tersebut, saya cuma menunjukkan lokasi-lokasi yang banyak terdapat hotel-hotel murah, saja. Nah, pada postingan kali ini saya ingin cerita tentang reservasi hotel murah di Yogyakarta via klikhotel.com

Seperti yang sudah saya singgung pada postingan sebelumnya, Yogyakarta adalah salah satu kota tujuan wisata di Indonesia yang banyak dikunjungi wisatawan manca negara maupun wisatawan domestik. Jadi nggak heran kalau di Yogyakarta banyak dijumpai hotel, mulai dari hotel murah kelas melati sampai hotel mahal kelas bintang lima.

Nah, bagi Anda yang mungkin sedang atau baru akan merencenakan perjalanan ke Yogyakarta (apakah itu untuk liburan, urusan kerja, dll), saya sarankan sebelum berangkat, sebaiknya Anda melakukan pemesanan atau reservasi hotel terlebih dahulu. Kenapa? Karena walaupun hotel di Yogyakarta cukup banyak, namun pengunjung ke kota Yogyakarta juga tak kalah banyak. Jadi hotel-hotel cepat penuh, terutama dihari-hari libur. Belum lagi kalau yang Anda cari adalah hotel-hotel murah, yang notabene incaran utama banyak orang, itu akan lebih sulit lagi Anda dapatkan, tanpa melakukan reservasi jauh-jauh hari.

Untuk mencari hotel murah di yogyakarta, sekaligus melakukan reservasi kamar hotel, Anda bisa gunakan klikhotel.com. Kenapa saya merekomendasikan klikhotel.com? Karena klikhotel.com memberikan kemudahan dalam mencari memilih dan melakukan reservasi atas berbagai jenis layanan akomodasi yang umum ditawarkan di Indonesia, seperti: hotel, motel, resort, vila, bungalow, apartemen sewa, dan lain sebagainya. Satu lagi, klikhotel hanya khusus (fokus) melayani informasi dan reservasi hotel-hotel dalam negeri.

Saya udah coba mencari hotel murah di Yogyakarta via klikhotel.com, dan ternyata memang sangat mudah! Kita bisa mengatur beberapa fitur pencarian untuk mendapatkan hasil pencarian yang tepat sesuai keinginan. Seperti menentukan jenis atau tipe properti (motel, hotel, guest house, resort, villa, dll ) yang ingin dicari. Kemudian kita juga bisa menentukan batasan harga maksimal hotel yang akan kita cari, sehingga daftar hotel yang nanti muncul di hasil pencarian, hanya hotel-hotel yang harga sewa kamarnya di bawah atau sama dengan harga maksimum yg telah kita tertetukan.

Contohnya, saya melakukan pencarian hotel murah di Yogyakarta via klikhotel.com, dengan harga maksimum 300 ribu rupiah. Hasilnya, “Kampoeng Djawa Hotel” muncul di hasil pencarian, dengan rate harga kamar, 90 ribu sampai 225 ribu per malam. Untuk melakukan reservasi kamar, kita tinggal memilih dengan mengklik kamar yang kosong pada hari yg kita inginkan. Selanjutnya tinggal mengikuti proses reservasi dengan mengisi data-data yang diminta. Metode pembayaran melalui transfer bank/ATM, dan kartu kredit. Bisa juga melalui paypal.

Hotel Murah di Yogyakarta via Klikhotel.com


Hotel Murah di Yogyakarta

Informasi pemesanan dikirim melalui email, jadi jangan sampai Anda menggunakan email yang tidak valid. Setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran ke pihak klikhotel.com, maka kode voucher akan dikirimkan melalui email. Nah, nanti kalau sudah sampai di hotel, tinggal tunjukin deh tuh kode voucer ke receptionist hotel.  Mudah, khan?  :)

Mungkin yang masih kurang dari klikhotel.com adalah daftar hotel murah-nya (khususnya di Yogyakarta) menurut saya masih kurang. Soalnya dari pengamatan saya, di kawasan malioboro, terutama di jalan Sastrowijayan, jalan pasar kembang dan jalan Dagen, itu banyak sekali hotel-hotel murah, tapi saya lihat masih banyak yang belum masuk daftar hotel murah di klikhotel.com. Tapi itu bisa dimaklumi, karena klikhotel.com baru didirikan tahun 2010, jadi masih baru. Klikhotel.com sendiri berjanji akan terus menambah daftar hotel-hotel yang ada diseluruh Indonesia ke dalam database-nya.

Sekali lagi, kalau Anda berencana berkunjung ke kota gudeg, silahkan reservasi hotel murah di Yogyakarta via klikhotel.com. Tidak hanya hotel murah sih... hotel mahal juga ada kalau Anda mau. :) Pokoknya lengkap deh.. dari hotel murah sampai hotel mahal.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.