Langsung ke konten utama

BlackBerry Curve 9320 (Armstrong) Versi 3G dari BB Davis

BlackBerry Curve 9320 atau blackberry armstrong merupakan versi 3G dari BB Curve 9220 atau blackberry davis (BB yang dibuat khusus untuk anak muda) yang cuma support jaringan 2G. BB Curve 9320 bisa jadi jawaban RIM dari pertanyaan banyak orang yang selama ini mempertanyakan, kenapa Blackberry Davis dibuat hanya support jaringan 2G. Walaupun RIM beralasan itu sesuai dengan kebutuhan koneksi internet anak muda di Indonesia, namun tetap saja para pecinta BB sangat menyayangkan hal tersebut. Banyak yang berujar “Orang sudah mau masuk jaman 4G, masak BB terbaru cuma support 2G?”.

Mungkin protes tersebut cepat sampai ditelinga RIM, sehingga dengan cepat pula RIM menjawab-nya dengan merilis Blackberry Armstrong (Curve 9320) pada akhir bulan Mei 2012. Jadi hanya berselang sekitar sebulan dari rilis Blackberry Davis. Cepat banget, ya? Apa jangan-jangan Davis dan Armstrong sebenarnya diproduksi bareng, cuma karena strategi marketing, jadi Davis dulu yang dirilis untuk mengecek reaksi pasar/konsumen. Ah, entah lah. Yang jelas, konektivitas blackberry Armstrong sudah 3G, sedangkan blackberry Davis hanya 2G.

Blackberry Davis Curve 9220
Blackberry Curve 9220 (Davis)
Blackberry Armstrong Curve 9320
Blackberry Curve 9320 (Armstrong)


Sekarang pilihan ada di tangan kamu, mau pilih Armstrong atau Davis? Memang sih..  untuk sekedar berjejaring sosial di dunia maya (twiiter, facebook, BBM, dll), Blackberry Curve 9220 (Davis) dengan koneksi 2G, saya rasa sudah cukup. Tapi kalau kamu lebih sering browsing (buka situs) dan menggunakan aplikasi yang membutuhkan koneksi jaringan yang lebih baik, maka BB Armstrong (Curve 9320) dengan koneksi 3G, adalah pilihan yang tepat.

Perbedaan lain Curve 9320 dengan Curve 9220 yaitu pada material desain. Blackberry Curve 9320 tampil lebih elegan karena menggunakan bezel berbahan stainless steel. Bezel itu apa, ya?? semacam bingkai kali, ya? Hehe..  Pokoknya liat aja deh pada gambar-nya di atas. :D

Nah, untuk masalah harga, Blackberry Curve 9320 (Armstrong) dibanderol dengan harga 2,6 juta rupiah. Lebih mahal 500 ribu dari Curve 9220 (Davis). Beda harganya cuma 500 ribu. Hmm… saya sih mending sekalian beli Armstrong. Lebih elegan dan yang pasti sudah support jaringan 3G.  :-)

Kalau mau beli atau sekedar ingin tahu harga terbaru BB Curve 9320, langsung aja meluncur ke sini ~>  BLACKBERRY Curve 9320 Armstrong

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.