Langsung ke konten utama

Turbo Speed – Fitur Baru IndosatM2 (IM2)

Setelah beberapa bulan yang lalu, IndonesatM2 (IM2) menambahkakan fitur netSAFE yang berfungsi memblokir situs-situs neggatif, kini IM2, kembali menambahkan fitur baru, yaitu Turbo Speed. Dari namanya, saya yakin Anda bisa langsung tahu, apa fungsi atau kegunaan fitur ini. Ya, benar bgt! Turbo Speed merupakan fitur yang berfungsi untuk menaikkan kecepatan (speed) koneksi internet IM2, hingga 3.6 Mbps.

Bagi pelanggan IndosatM2, tentu ini merupakan kabar baik. Tapi jangan senang dulu, karena fitur ini (Turbo Speed) tidak gratis, alias, baaayar!. Selain harus bayar, fitur turbo speed hanya bisa dinikmati dari jam 12 malam sampai dengan jam 6 pagi. Aktivasi fitur Turbo Speed tidak akan mengganggu atau mempengaruhi Unlimited Balance pelanggan.

Fitur Turbo Speed IM2

Saya sendiri belum mencoba fitur Turbo Speed ini, karena memang saya baru tahu dan juga belum butuh-butuh bgt koneksi internet secepat itu. Alasan lebih tepatnya sih, karena harus bayar. :D Coba kalau gratis, pasti saya orang pertama yang mengaktifkan fitur tersebut. Hehe…  

Turbo Speed lebih cocok diaktifkan saat kita ingin mendownload file-file berukuran besar, seperti video, program, lagu, dan lain2. Dan pastikan juga, Anda siap begadang sampai pagi, karena sekali lagi, fitur Turbo Speed, hanya bisa dinikmati dari pukul 00.00 – 06.00.

Ada yang sudah mencoba?

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Toko Kaos Oblong Online

K aos oblong adalah baju casual yang paling banyak dipakai, terutama oleh kaum muda. Selain  karena kain-nya yang enak dibadan, kaos oblong juga dusukai banyak orang karena memiliki desain yang variatif dan kreatif. Elemen utama dari desain kaos oblong yang membuatnya sangat variatif adalah desain pada gambar dan tulisan yang menempel pada kaos tersebut. Berbagai desain kreatif bisa dipasang pada kaos oblong , itu salah alasan kenapa kaos oblong banyak digemari.  Saya sendiri termasuk orang yang sangat suka memakai kaos oblong. Kemana-kemana saya selalu menggunakan kaos oblong, bahkan ke kampus sekalipun (kecuali pada saat menghadiri acara-acara formal). Tahu sendiri khan… pada umumnya kaos oblong dilarang digunakan di lingkungan kampus. Kebetulan jurusan teknik di kampus saya, khususnya teknik  artisitektur, tidak terlalu ketat dalam urusan pakaian mahasiswanya. Jadilah mahasiswa/mahasiswi arsitektur di kampus saya banyak yang memakai kaos oblong ke kampus, ter...

Internetan Pake WiFi Speedy Instan Dari Kamar Kos

Hari gini hidup tanpa tanpa koneksi internet? Apa kata dunia! Sebagai seorang yang hobinya berselancar di duni maya, sehari saja tanpa koneksi internet, rasanya itu kayak orang yang baru jadian, tapi langsung LDR ( long distance relationship ). Bawaannya selalu gelisah pengen ketemu. :D *Curcol*