Langsung ke konten utama

AHA Vibe - Modem yg dilengkapi dgn MP3 Player, Flashdisk, Radio FM, dan Perekam Suara (Dictaphone)

Modem AHA Vibe Memiliki sebuah perangakat (device) yang multi fungsi, pastinya lebih praktis ketimbang device dengan fungsi tunggal. Bayangkan kalau Anda kemana-mana harus bawa MP3 Player, Modem, Flashdisk, Radio FM, dan Dictaphone (perekam suara), tambah lagi handphone, pastinya bikin repot, khan? memang sih… ukuran gadget-gadget tersebut tidak begitu besar, tapi kalau semua fungsi itu disatukan dalam satu device, pastinya akan lebih praktis dan ringan, bukan? Nah, pertanyaan selanjutnya, sudah adakah perangkat yang multi fungsi tersebut? Ada donk…  perangkat tersebut bernama AHA Vibe. Dari namanya, Anda pasti sudah tahu, gadget ini buatan siapa?

AHAvibe aslinya adalah sebuah modem (modem CDMA EVDO), namun dilengkapi dengan fungsi lain, seperti: MP3 Player, Flashdisk, Radio FM, dan Dictaphone (perekam suara), serta bisa juga untuk SMS-an. Coba dilengkapi juga dengan fungsi TV Tuner, pasti lebih keren.  :)  AHA Vibe memiliki memori internal 8 GB, dan dilengkapi dengan slot micro SD. Jadi kalau mau nambah memori, tinggal beli micro SD card, aja.

Untuk mendukung fungsi MP3 Player, Radio dan Dictaphone (perekam suara), AHA Vibe dilengkapi dengan battery Li 250 mAh, yang mampu bertahan selama 7 jam penggunaan. Sayang earphone bawaan-nya merupakan earphone standar, sehingga bagi penggila musik, kemungkinan besar akan kecewa dengan kualitas suaranya yang sangat standar. Itu juga kata orang-orang yang sudah pernah mencoba AHA Vibe sih… soalnya saya sendiri belum pernah coba langsung. :D  Tapi kalau cuma masalah earphone, saya rasa itu bukan masalah besar, karena kita bisa beli earphone yang kualitas suaranya lebih bagus.

Saat pertama kali diluncurkan (Januari 2011) AHA Vibe dibanderol dengan harga 700 ribu rupiah. Kalau sekarang, mungkin harganya sekitar 400 ribu. Kalau Anda memiliki kartu kredit BCA atau MANDIRI dan mau berlangganan paket unlimited fantastis 200 ribu/bulan, Anda bisa mendapatkan modem AHA (termasuk AHA Vibe) dengan harga murah, 99 ribu rupiah.

Ada yang pernah pake AHA Vibe? Kalau ada, share donk.. kekurangan atau kelebihan yang kalian rasakan selama menggunakan nih modem. 

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Cara Ganti Kartu SIM Card Yang Rusak/Hilang Tanpa Mengganti Nomor

Kemarin (30 Desember) sore, saya bersama teman datang ke GraPARI Telkomsel cabang Jogjakarta yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.65. Kebetulan tujuan kami sama, yaitu sama-sama ingin mengganti kartu SIM ( SIM Card ) kami yang sudah rusak termakan oleh usia. Bedanya saya pake kartu Simpati , sementara teman sy pake kartu As .