Langsung ke konten utama

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola. Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube.


Oke, sebelum lanjut, saya mau kasih tahu dulu siapa tim atau klub sepakbola favorite saya. Untuk klub dalam negeri, saya suka Persipura Jayapura dan untuk klub luar saya suka Real Madrid. Sedangkan untuk negara (timnas), saya suka Brazil. Tapi kalau Brazil lawan Timnas Indonesia, saya pasti dukung Indonesia. Siapapun lawannya, Garuda tetap didadaku. Hehe...

Download video hasil pertandingan sepakbola Real Madrid vs Juventus
UEFA CHAMPIONS LEAGUE
JUVENTUS FC vs REAL MADRID

Terkadang kita sering tidak punya waktu untuk menonton klub atau tim sepakbola favorite kita bertanding. Selain tidak punya waktu, kendala lainnya adalah pertandingannya tidak disiarin oleh tv nasional (tvri, mnctv, indosiar, rcti, sctv, globaltv, tvone, kompastv).

Walaupun kita sudah tahu hasil pertandingannya, biasanya kita tidak akan puas sebelum melihat sendiri bagaimana jalannya pertandingan. Apalagi kalau klub/tim kesanyangan kita menang. Iya, khan?  :-)

Baiklah, nggak perlu banyak basi-basi lagi. Buat kamu yang ingin mendownload video (full video) hasil pertandingan klub/tim kesanganmu, silahkan buka situs fullmatches.net dan mysoccerplace.net. Kedua situs ini menyediakan video hasil pertandingan sepakbola yang bisa didownload secara gratis.

Sayang, untuk download videonya kita butuh koneksi internet kencang, karena ukuran file videonya cukup besar (kurang lebih 1Gb). Tapi kualitas gambarnya memang bagus banget, jernih! Maklum lah, kualitas full HD.

Adakah situs lain penyedia full video hasil pertandingan sepakbola seperti dua situs yang telah saya sebutkan di atas? Kalau ada, tulis di kolom komentar yaa...

Yang sekedar mau berbagi tim/klub favorite-nya juga boleh... :-)

UPDATE

Setelah kembali melakukan pencarian melalui google, saya ketemu lagi nih situs penyedia video (full match) hasil pertandingan sepakbola. Bagusnya lagi, situs yang satu ini tidak hanya menyediakan link untuk download videonya, tapi juga bisa ditonton secara online. Jadi kalau malas download, nonton aja langsung. Tapi koneksi internetnya harus bagus, biar nontonnya juga lancar, nggak macet-macet karena buffering.

Eits, sampai lupa nyebutin situsnya. Ini dia alamat situs yang saya maksud ~> livefootballvideo.com

Salam football lovers..

Postingan populer dari blog ini

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.