Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola. Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube.


Oke, sebelum lanjut, saya mau kasih tahu dulu siapa tim atau klub sepakbola favorite saya. Untuk klub dalam negeri, saya suka Persipura Jayapura dan untuk klub luar saya suka Real Madrid. Sedangkan untuk negara (timnas), saya suka Brazil. Tapi kalau Brazil lawan Timnas Indonesia, saya pasti dukung Indonesia. Siapapun lawannya, Garuda tetap didadaku. Hehe...

Download video hasil pertandingan sepakbola Real Madrid vs Juventus
UEFA CHAMPIONS LEAGUE
JUVENTUS FC vs REAL MADRID

Terkadang kita sering tidak punya waktu untuk menonton klub atau tim sepakbola favorite kita bertanding. Selain tidak punya waktu, kendala lainnya adalah pertandingannya tidak disiarin oleh tv nasional (tvri, mnctv, indosiar, rcti, sctv, globaltv, tvone, kompastv).

Walaupun kita sudah tahu hasil pertandingannya, biasanya kita tidak akan puas sebelum melihat sendiri bagaimana jalannya pertandingan. Apalagi kalau klub/tim kesanyangan kita menang. Iya, khan?  :-)

Baiklah, nggak perlu banyak basi-basi lagi. Buat kamu yang ingin mendownload video (full video) hasil pertandingan klub/tim kesanganmu, silahkan buka situs fullmatches.net dan mysoccerplace.net. Kedua situs ini menyediakan video hasil pertandingan sepakbola yang bisa didownload secara gratis.

Sayang, untuk download videonya kita butuh koneksi internet kencang, karena ukuran file videonya cukup besar (kurang lebih 1Gb). Tapi kualitas gambarnya memang bagus banget, jernih! Maklum lah, kualitas full HD.

Adakah situs lain penyedia full video hasil pertandingan sepakbola seperti dua situs yang telah saya sebutkan di atas? Kalau ada, tulis di kolom komentar yaa...

Yang sekedar mau berbagi tim/klub favorite-nya juga boleh... :-)

UPDATE

Setelah kembali melakukan pencarian melalui google, saya ketemu lagi nih situs penyedia video (full match) hasil pertandingan sepakbola. Bagusnya lagi, situs yang satu ini tidak hanya menyediakan link untuk download videonya, tapi juga bisa ditonton secara online. Jadi kalau malas download, nonton aja langsung. Tapi koneksi internetnya harus bagus, biar nontonnya juga lancar, nggak macet-macet karena buffering.

Eits, sampai lupa nyebutin situsnya. Ini dia alamat situs yang saya maksud ~> livefootballvideo.com

Salam football lovers..



KOMENTAR