Toko Kaos Oblong Online

Kaos oblong adalah baju casual yang paling banyak dipakai, terutama oleh kaum muda. Selain  karena kain-nya yang enak dibadan, kaos oblong juga dusukai banyak orang karena memiliki desain yang variatif dan kreatif. Elemen utama dari desain kaos oblong yang membuatnya sangat variatif adalah desain pada gambar dan tulisan yang menempel pada kaos tersebut. Berbagai desain kreatif bisa dipasang pada kaos oblong, itu salah alasan kenapa kaos oblong banyak digemari. 

Saya sendiri termasuk orang yang sangat suka memakai kaos oblong. Kemana-kemana saya selalu menggunakan kaos oblong, bahkan ke kampus sekalipun (kecuali pada saat menghadiri acara-acara formal). Tahu sendiri khan… pada umumnya kaos oblong dilarang digunakan di lingkungan kampus. Kebetulan jurusan teknik di kampus saya, khususnya teknik  artisitektur, tidak terlalu ketat dalam urusan pakaian mahasiswanya. Jadilah mahasiswa/mahasiswi arsitektur di kampus saya banyak yang memakai kaos oblong ke kampus, termasuk saya tentunya. :D  Terkadang fakultas/jurusan lain sedikit iri dengan kami, karena mereka harus selalu menggunakan pakaian berkerah ke kampus.

Kaos oblong sekarang tidak hanya berfungsi sebagai penutup atau pelindung tubuh saja, tetapi juga telah menjadi media pemasaran (board/iklan berjalan) yang sangat efektif. Di jalan - jalan atau tempat umum kita bisa jumpai orang-orang yang menggunakan kaos oblong dengan tulisan maupun gambar yang berbau iklan.

Kaos oblong bisa juga dijadikan sebagai tanda atau identitas dari sebuah komunitas, kelompok atau organisasi. Seperti komunitas fans sebuah club sepakbola, komunitas online, parpol, dll. Tak heran kalau bisnis kaos oblong tak pernah sepi dari pemain baru.

Sekarang ini di internet kita bisa jumpai banyak sekali toko kaos online yang menjual berbagai macam desain kaos yang keren – keren, mulai dari yang jual eceran sampai dengan grosiran. Munculnya toko-toko online khususnya yang jual kaos, tak lepas dari semakin meningkatnya jumlah pengguna internet di tanah air. Jadi tidak perlu lagi keluar rumah untuk beli kaos-kaos oblong yang keren. Saya sendiri sudah punya dua t-shirt yang saya beli lewat internet. :-)


KOMENTAR