CARA TAMPIL DI COVER MAJALAH TERKENAL DUNIA

Tampil dimedia massa maupun elektronok merupakan impian hampir sebagian besar orang, apalagi tampil sebagai cover sebuah majlah atau tabloid terkenal. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana caranya bisa tampil di majalah2 atau tabloid2 terkenal tersebut? inilah yang menjadi persoalannya, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Tapi anda jangan berkecil hati, karena sekarang anda pun bisa tampil di cover majalah2 top dunia dengan mudah dan gratis. Namun anda tidak akan populer dengan tampil di cover majalah/tabloid tersebut, karena hampir bisa dipastikan tidak akan dicetak apalagi di edarkan, hehehe...

MAGMAPIC.com adalah solusinya, dengan situs ini anda bisa mewujudkan impian anda tampil sebagai cover majalah2 terkenal di dunia. Anda tidak perlu membayar ataupun mendaftar (registrasi), karena layanan situs ini gratis. Anda tinggal mengupload (memasukkan) foto terbaik anda maka secara otomatis foto anda akan di tampilkan sebagai cover di berbagai majalah2 top dunia. Sekarang anda tinggal memilih cover majalah mana yang anda sukai. Cara kedua anda pilih cover majalahnya terlebih dahulu, baru masukkan (upload) foto anda

Gadis Bugil
Hasil Cover asli dari MACMYPIC.com

Jika anda ingin tampilan cover yang anda pilih berbeda dengan cover aslinya, anda bisa melakukan editing menggunakan photoshop, CorelDraw atau software pengolah image lainnya yang anda bisa. Misalnya dengan mengganti atau menambahkan tulisan dan warna, seperti yang sala lakukan terhadap cover di atas. dan hasilnya seperti di bawah ini.

Gadis ABG
Hasil Cover dari MACMYPIC.com yang telah di edit ulang
menggunakan photoshop

Gimana... lumayan khan...? Anda bisa pamer ke teman dan tetangga, hehehe atau mungkin anda mau cetak terus di pajang deh... di kamar. Bagi yang suka main Friedster di jejaring sosial seperti facebook, tentu ini merupakan tempat yang paling baik untuk pamer-pamer foto.

Selamat mencoba, semoga suatu saat anda benar-benar bisa tampil di cover suatu majalah, Amin.



KOMENTAR