Happy Birthday To "Bali Dream Home"

Yang namanya Ulang Tahun, pasti dialami oleh setiap orang, bahkan cenderung selalu ingin dirayakan dengan meriah. Ada banyak jenis ulang tahun yang sering diperingati dan dirayakan orang, seperti ulang tahun kelahiran, perkawinan, organisasi, perusahaan dan lain-lain. Bahkan sampai ulang tahun jadian berpacaran pun banyak dirayakan orang, terutama bagi kaum muda. Pada intinya ulang tahun adalah sebuah wujud syukur atas keberhasilan melewati suatu jenjang waktu tertentu (biasanya satu tahun).

Perayaan Ulang Tahun tidak hanya terjadi di dunia nyata, di dunia maya pun (internet) ada peringatan dan perayaan ulang tahun. Seperti yang dilakukan oleh Bali Dream Home, yang akan merayakan ulang tahun-nya yang kesatu tahun exsistensinya di dunia maya.

Pertama kali mendengar nama Bali Dream Home, saya langsung mengira kalau itu adalah sbuah kawasan perumahan yang berlokasi di bali, tetapi ternyata saya salah besar , "Bali Dream Home" ternyata adalah sebuah Personal Blog, dan pemiliknya adalah mas Eko. Sebenarnya ada sih link di bagian navigasi bali dream home yang menuju ke blog mas Eko yang lain yang membahas tentang properti yang ada di bali dengan nama Realistic Property. Sayang saya tidak menemukan profil mas Eko di kedua blognya tersebut.

Kalau kita bandingkan dengan umur manusia, umur satu tahun elum ada apa-apanya, masih masuk dalam kategori balita, tapi untuk di dunia maya untuk umur satu tahun untuk sebuah blog atau website tidak bisa dimasukkan dalam kategori balita, tetapi sudah masuk dalam kategori remaja atau bahkan dewasa.


Sebagai wujud syukur atas umur satu tahun yang telah dilewatinya, maka Bali Dream Home bersama dengan sponsorship-nya Bonoriau mengadakan sebuah kontes berhadiah dengan total hadiah satu juta rupiah ( 1 Juta Rupiah ), dimulai dari tanggal 20 April - 30 juni 2008 dan pemenangnya akan diumumkan pada minggu pertama bulan Juli 2008.


Kontes dan persyaratannya seperti apa? gampang banget Anda hanya diminta membuat sebuah postingan tentang kontes Bali Dream Home di blog anda, minimal 200 kata, tanpa memperhitungkan PR (page ranking), umur blog, dan topik blog. Hanya ada satu pantangan yang tidak boleh dilanggar yaitu blog yang berorientasi pornografi dilarang keras untuk ikut dalam kompetisi ini. Eee... hampir lupa, selain bahasa Indonesia tulisannya juga boleh dalam bahasa Inggris loh..., jadi bagi kamu yang punya blog berbahasa inggris dan Indonesia kayaknya boleh tuh diikutkan dua-duanya.

Gimana, mudah khan? jadi tunggu apalagi..., ayo kita ramaikan pesta ulang tahun Bali Dream Home yang ke-satu tahun, dengan ikut kontes ini, siapa tahu kamu kamu yang beruntung jadi pemenangnya. Khan lumayan buat nambah-nambah uang saku, apalagi yang masih berstatus Pelajar dan Mahasiswa seperti Saya. :-)

Melalui Postingan ini saya mengucapkan Happy Birthday To Bali Dream Home yang ke-satu tahun, semoga tambah sukses dan semakin jaya di dunia maya khususnya dunia blogging. Juga kepada bonoriau sebagai sponsor event ini, semoga tambah sukses aja, Amin...!

Rasanya kurang apdol tanpa memberikan sesuatu (hadiah) kepada yang sedang berulang tahun. Untuk itu tongkonanku hanya bisa memberikan sebuah one way linkback permanen di sidebar blog ini (dalam daftar Friends) sebagai kado ulang tahun bagi bali dream home, dan juga kepada bonoriau sebagai sponsor. Walaupun blog ini hanya memiliki PR3, saya berharap mudah-mudahan ini bisa membantu menaikkan page ranking maupun posisi bali dream home di search engine (SERP) . 

Keep Bloggingand salam blogger. :-)



KOMENTAR