Speedy Diskon 50%

Udah pada tahu belum kalau speedy lagi ngadain diskon? saya sendiri baru tahu kemarin. Jadi pas bayaran speedy kemarin, saya iseng2 nanya ke CS-nya (cowok), "mas, speedy gak ada program diskon2 gitu ya?"  terus CS-nya jawab "ada mas, kalau  mau dapat diskon silahkan habis ini temui mbak di samping", kebetulan pas di sampingnya ada CS lainnya (cewek). Saya menjawab dalam hati " ya ia ah... masak gak mau dapat diskon"  :D
 
Habis bayaran, tanpa ngantri lagi saya langsung pindah ke CS yang ditunjukkan tadi. Tanya2 sebentar terus disuruh ngisi semacam surat permohonan untuk mendapatkan diskon  plus foto kopy KTP satu lembar, selesai deh... :)  lumayan dapat diskon 50% selama 3 bulan.

Kemarin saya lupa nanya apakah diskon ini berlaku nasional atau tidak dan apakah berlaku untuk semua paket atau tidak. Jadi bagi teman2 pengguna speedy bisa tanya langsung ke plasa telkom terdekat di kota anda. Mudah2an sih program diskon ini berlaku secara nasional, jadi semuanya bisa menikmatinya.

Sekian sekilas info dari saya, semoga bermanfaat.
 
UPDATE:
Saya sudah tidak langganan Speedy lagi. Sekarang saya pake koneksi internet broadband Indosat M2 (im2). Selain lebih murah, juga karena koneksi internet broadband bisa dibawa kemana-mana. :)


KOMENTAR