Thanks To BeritaNET.Com

Kemarin, tepatnya kamis 4 Desember 2008, saya sangat senang karena mendapat hadiah yang luar biasa dari beritanet.com. Koq bisa? ya bisalah, karena saya berhasil memenangkan lomba "Content contest BeritaNET.com 1’st Anniversary" yang diselenggarakan oleh beritanet.com dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang pertama (satu tahun).


Artikel yang saya buat berhasil mendapatkan jumlah pembaca terbanyak setelah sebelumnya melewati seleksi dari team juri beritanet.com. Sebenarnya saya tidak terlalu berharap untuk bisa menang dalam kontes ini. Makanya setelah mengirim artikel ke redaksi beritanet.com, saya gak pernah lagi mengikuti perkembangan kontesnya.

Sampai akhirnya saya di telepon pihak beritanet yang memberi tahukan kalau saya berhasil memenangkan kontes ini. Padahal jauh sebelumnya redaksi beritanet telah mengirimkan email pemberitahuan. Tapi saya tidak tahu karena email tersebut ternyata masuk ke folder spam. Untunglah pihak beritanet menelpon saya. Karena kalau tidak, saya tidak akan pernah tahu dan hadiah tersebut bisa dialihkan ke peserta yang lain.

Hadiah yang saya terima dari beritanet merupakan hadiah yang paling besar yang pernah saya dapatkan dari kontes2 yang pernah saya ikuti. Kebanyakan sih kontes review. Hadiahnya sendiri berupa uang tunai, piagam dan lima buah buku dari Penerbit Andi yang bisa saya pilih sendiri. (Sekedar info: beritanet.com adalah anak perusahaan dari Andi Publisher)

Saya ucapkan terimah kasih banyak kepada beritanet.com atas penghargaanya. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun, semoga beritanet semakin sukses dan menjadi yang terdepan dalam memberikan info-info seputar IT, sesuai dengan visi dan misinya.



KOMENTAR