Paket USB Modem CDMA dari StarOne

StarOne sebagai salah satu pelopor layanan telekomunikasi suara dan data berbasis jaringan akses nirkabel dengan teknologi CDMA di Indonesia, baru-baru ini mengeluarkan budling modem CDMA (paket USB Modem StarOne). Paket ini bisa Anda dapatkan cukup dengan uang 520 ribu rupiah, sudah termasuk perdana StarOne + voucher senilai 40 ribu rupiah. Jadi total pulsa awal Anda sebesar 60 ribu rupiah.

Dengan pulsa awal tersebut Anda sudah bisa internetan hampir 10 jam dengan sistem timebase (tarif Rp 75 rupiah/menit) dengan kuota unlimited. Sistem timebase ini sangat cocok bagi yang sering download mendownload file yang berukuran besar, karena tidak Anda tidak perlu kwatir akan kehabisan kuota. Namun, jika Anda hanya ingin browsing atau membaca berita di Internet sebaiknya menggunakan tarif volume base (1 rupiah/kb).

Yang menarik dari internetan menggunakan StarOne adalah, kita bisa merubah sistem tarif yang ingin kita gunakan sewaktu-waktu. Misalnya, saat ini Anda ingin mendownload file dengan ukuran lumayan besar, maka Anda bisa gunakan tarif timebase. Tapi sebaliknya jika anda hanya ingin ngecek/ngirim email, baca berita, chatting, dll, maka sebaiknya menggunakan tarif volume base.

Cara menggunakan atau mengganti jenis tarif yang akan digunakan sangat mudah. Anda tinggal kirim SMS dengan format REG spasi VOL dan REG spasi TIME ke 799 (Rp 500/SMS). Dengan fasilitas ini Anda bisa mengontrol dan menyesuaikan pemakaian internet Anda.

UPDATE 1 :

Setelah sore ini jalan2 ke websitenya Indosat, saya baru tahu kalau ternyata ada paket promo lagi dari StarOne yaitu akses internet murah Rp 0.1,- per Kbyte. Caranya dengan membeli Modem IVIO IV-2000 seharga 499 ribu rupiah, itu sudah termasuk kartu StarOne Preppaid khusus dan PPN 10%. Masa promo ini berlaku sampai 31 April 2009.

UPDATE 2 :

Sekarang paket modem baru starone hanya 379 ribu rupiah. Hanya berlaku di Starone Center dan Galery Indosat. Paket internet unlimited-nya 45 ribu/bln. Ada juga paket mingguan 15 ribu rupiah, dan 2500 rupiah untuk paket harian.



KOMENTAR