Kontes SEO Lokal dgn Hadiah Termahal

Kontes SEO lokal dengan hadiah yang cukup fantastik kembali digelar. Menurut penyelenggraranya yaitu Joko Susilo (jokosusilo.com), kontes SEO yang diadakannya merupakan kontes SEO dengan hadiah terbesar/termahal yang pernah diadakan di Indonesia. Berapa sih total hadiahnya? Total hadiah yang sebesar 25 juta rupiah.

Sebelumya rekor kontes SEO lokal dengan total hadiah terbanyak/termahal yang dipegang oleh kontes seo dengan kata kunci "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009". Kemudian rekor tersebut dipecahkan oleh kontes SEO dengan kata kunci "Rusli Zainal Sang Visioner" yang dimulai dari 12 Juni s/d 12 September 2009. Total hadiahnya Rp 13.700.00,-

Baru beberapa hari sebagai pemegang rekor hadial termahal kontes SEO, "Rusli Zainal Sang Visioner" telah tergusur oleh Kontes SEO nya pak Joko Susilo dengan kata kunci "Stop Dreaming Start Action" yang total hadiahnya 25 juta rupiah. Berlangsung dari tanggal 20 Juni s/d 15 September 2009. Untuk detailnya, silahkan klik di SINI.

Dapat dipastikan di bulan Juni s/d September 2009, para master SEO akan kembali bertarung dalam memperebutkan kata kunci "Dreaming Start Action" dan "Rusli Zainal Sang Visioner". Karena hadiah bagi pemenang dari kedua kontes SEO ini lumayan besar. Pasti banyak master SEO yang akan ikutan. Jadi persaingannya bakal ketat banget.

Saya sendiri hanya akan ikut meramaikan saja kedua kontes SEO ini. Karena harapan saya buat menang sangat tipis. Ditambah lagi saya sedikit malas dalam mencari link back (link building). Jadi bagi teman2 yang ikutan dalam kontes ini saya ucapkan selamat berjuang ya..! Ingat, selalu junjung sportivitas.

UPDATE

Hadiah kontes SEO dari waktu ke waktu makin mahal saja. Terutama sejak brand-brand elektronik dan otomotif mulai ikut mengadakan kontes-kontes SEO dan review. Hadiahnya sampai puluhan juta! Bahkan ada yang berhadiah motor. Mungkin ke depan akan ada kontes SEO atau review yang berhadiah mobil kali, ya? :D

Saya sih lebih suka ikut kontes review (menulis) daripada SEO. Capek nyari backlink kalau kontes SEO. Lagi pula sekarang dengar2 google nggak terlalu suka dengan blog yang sering ikut kontes SEO. Kalau kontes review, kita tinggal bikin tulisan yang bagus sesuai syarat dan ketentuan kontes, selesai. Tinggal tunggu aja pengumuman. Kalau beruntung ya menang, kalau gak beruntung, ya coba kontes lain. :-)



KOMENTAR