Peluang Bisnis Jualan Pulsa Elektronik

Pulsa saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok. Tidak hanya bagi orang-orang diperkotaan, orang-orang di desa terpencil sekalipun sudah menggunakan handphone. Itu artinya mereka juga membutuhkan pulsa.

Kebutuhan akan pulsa inilah yang menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bayangkan saja, orang tiap hari menggunakan pulsa layaknya makan dan minum. Bahkan tidak kenal waktu, baik siang maupun malam.

Saat ini mulai terjadi pergeseran cara pengisian pulsa. Kalau dulu untuk mengisi pulsa kita harus ke kounter penjual pulsa terlebih dahulu. Namun, sekarang kita bisa membeli pulsa melalui ATM, Internet banking, atau SMS banking. Namun cara tersebut kurang diminati karena ada batas minimal pulsa yang harus dibeli, ditambah lagi adanya potongan dari bank setiap melakukan transaksi.

Namun ada satu cara pengisian pulsa kini mulai diminati banyak orang, yaitu mengisi pulsa dari HP sendiri. Kenapa cara pengisian pulsa ini diminati? Karena selain mendapatkan harga pulsa dibawah harga pasaran (harga grosir), juga karena bisa mendatangkan keuntungan. Caranya dengan menjual pulsa yang Anda dapatkan dengan murah tersebut menggunakan harga di pasaran. Keuntungan lainnya adalah, Anda bisa mengisi pulsa kapanpun dan dimanapun. Sangat fleksibel, terutama untuk keadaan2 darurat.

Jika Anda tertarik dengan bisnis pengisian pulsa dari HP sendiri, ada banyak provider pulsa elektronik yang menawarkan kerjasama bisnis ini. Silahkan Anda cari sendiri di internet, atau tanya sama teman, saudara, tetangga atau siapa saja yang sudah ikut bisnis pulsa ini. :-)



KOMENTAR