1500 Tiket Nonton Premiere Film Robin Hood Bersama Telkomsel

Dalam rangka menyambut dan meramaikan ulang tahunnya yang ke 15 (26 Mei 2010), telkomsel mengajak para pelanggannya untuk nonton bareng film Robin Hood versi terbaru yang dibintangi oleh Russell Crowe dan Cate Blanchett (keduanya peraih piala oscar). Tidak tanggung2, pihak telkomsel telah menyediakan 1500 tiket. Wouw.. jumlah yang cukup fantastis bukan?! Sayangnya tempat nontonnya harus dijakarta. Sad Berbahagialah kalian yang ada di Jakarta.

Robin-Hood-Simpati

Sebenarnya yg diluar Jakarta boleh bisa dapat tiket nonton bareng tersebut, namun biaya ke jakartanya ditanggung sendiri, itu yang jadi masalahnya. Tapi tenang, yang di luar jakarta gak usah sedih atau merasa di anak tirikan, karena kalian juga bisa berkesempatan untuk meraih paket yang sangat menarik dan menggiurkan, yaitu: paket jalan2 ke bali dan singapore. Wouw keren… saya yakin kalian semua pasti pada ngiler dengan paket wisata tersebut (termasuk saya tentunya). Happy

Untuk bisa mendapatkan hadiah2 tersebut, tentu ada syaratnya. Apakah itu? Check this out!:

  1. Hanya untuk pelanggan TELKOMSEL
  2. Ikut jadi bagian dari simPATI di Facebook dengan klik Like di facebook.com/simPATI.Tsel
  3. Follow @nobarsimPATI di twitter dan ikuti & jawab terus pertanyaan-pertanyaan seru setiap harinya
  4. Ketentuan menjawab @nobarsimPATI:
    • Setiap jawaban harus menyertakan hashtag #panahrobin dan mention @nobarsimPATI.
    • Peserta boleh menjawab lebih dari satu kali dan boleh ikutan di kuis selanjutnya untuk meningkatkan kesempatan menang.

Pokoknya jangan lewatkan kesempatan ini deh…! Kesempatan seperti ini jarang bgt ditemuin loh...

Untuk info lebih jelasnya silahkan klik di sini.



KOMENTAR