Langsung ke konten utama

Kulit Pria Juga Butuh Perawatan

Siapa bilang perawatan kulit hanya milik wanita saja. Laki2 juga butuh perawatan perawatan kulit. Orang2 yang beranggapan kalau pria tidak butuh perawatan kulit, itu salah besar. Besi dan kayu aja butuh perawatan supaya kuat dan awet, apalagi kulit manusia, khususnya pria.

Menurut para ahli, secara genetik dan fisiologis, kulit pria dengan wanita memiliki perbedaan. Oleh karena itu, perawatan kulit khusus untuk pria mutlak diperlukan. Apalagi bagi yang sering melakukan aktivitas diluar rumah, tentu akan berhadapan langsung dengan berbagai macam volusi, seperti asap kendaran bermotor, debu, dan sinar UV dari matahari. Itu semua bisa membuat kulit tidak sehat.
      Ciri-ciri kulit pria:
  • Kulit Pria 25% lebih tebal dan berminyak yang akan menipis sesuai dengan usia.
  • Kerutan kulit lebih tampak pada pria (dibandingkan dengan wanita pada kondisi dan umur yang sama)
  • Kandungan Kolagen (lem tubuh) Pria lebih tinggi pada segala usia
  • Tekstur Kulit Pria lebih kasar karena stratum corneum lebih tebal.
  • Kulit pria lebih asam.
  • Sekresi keringat pria lebih asam.
Kulit sehat adalah idaman setiap orang, tak terkecuali pria. Perawatan kulit untuk pria tidak harus sekomplit wanita, cukup dengan body wash, face wash dan body lotion yang tepat. Tidak perlu harus ke salon untuk spa atau mandi susu. Tapi kalau punya budget lebih, sekali2 ke salon juga gak apa2 menurut saya. Sekedar untuk memanjakan diri aja. Happy Asal jangan rutin, nanti malah kayak cowok metroseksual. Kecuali Anda mau menyandang gelar itu, ya gak masalah Big Grin. Kalau saya sih gak mau! Cool


      Ciri-ciri kulit sehat:
  • Warna kulit tidak harus putih, (bisa coklat, hitam atau putih) tapi kulit nampak mulus.
  • Tidak ada flek flek
  • Bersih (ini musti dan wajib)
  • Tidak kering dan tidak terlalu berminyak/lembab
  • Nampak kenyal dan kelihatan segar
Bukan hanya pria saja yang senang kalau pacar atau istrinya memiliki kulit yang sehat dan mulus, wanita pun begitu. Mereka akan lebih senang kalau pasangannya memiliki kulit yang sehat.

Untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat,  gunakanlah produk perawatan khusus bagi pria. Dulu jarang sekali kita menemukan produk2 perawatan yang khusus untuk pria. Makanya, banyak pria yang akhirnya menggunakan produk perawatan kulit yang aslinya dibuat untuk kulit wanita. Namun sekarang produk2 perawatan kulit khusus untuk pria, sudah banyak. Salah satunya seperti Vaseline Men yang saya gunakan.

Vaseline Men on my table

OKe deh.. buat para pria, sekarang tidak ada lagi alasan untuk tidak merawat kulit kalian bukhan?!  Happy

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.