Langsung ke konten utama

Usaha Mewujudkan Mimpi Ke Piala Dunia Afrika Selatan

Sebagai cabang olah raga terfavorite di dunia, menjadi seorang pemain sepakbola profesional telah menjadi impian banyak orang di dunia, termasuk saya waktu masih kecil dulu. Selain termotifasi karena bisa dikenal banyak orang (popularitas) juga karena seorang pemain sepakbola profesional memiliki gaji yang tinggi. Lihat saja gaji Leonel Messi yang mencapai 33 juta euro (lebih dari 406 miliar) per tahun. Kalau sekarang sih.. impian itu sudah saya kubur dalam2 karena sudah tidak memungkin lg untuk saya kejar. Namun bukan berarti kecintaan saya terhadap sepakbola ikut terkubur loh…! Saya masih sering main futsal bareng teman2.

Seperti kebanyakan orang, saya juga memiliki beberapa klub atau team sepakbola favorite. Untuk sepakbola dalam negeri saya mem-favoritekan klub Persipura dan untuk luar negeri saya menyukai Real Madrid, sedangkan untuk negara saya selalu mendukung team sepakbola Brazil. Karena itu setiap mereka bertanding saya selalu berusaha menyempatkan waktu untuk nonton, walaupun itu harus begadang sampai pagi. Sleepy

my-favorite-team My Favorite Team

Event sepakbola paling akbar di dunia yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali, kini tinggal menghitung hari (11 Juni s/d 11 Juli 2010). Dan untuk piala dunia kali ini, negara yang beruntung terpilih sebagai penyelenggaranya adalah Afrika Selatan.

world-cup-south-afrika-2010

Kalau seorang pemain bola selalu bermimpi untuk bisa bermain di piala dunia, namun bagi penikmati bola seperti saya akan selalu bermimpi untuk bisa menyaksikan langsung pertandingan2 di piala dunia tersebut. Apalagi nih.. kalau team favorite saya Brazil yang bertanding, itu adalah impian utama saya. Saya tidak bisa membayangkan menyaksikan team favorite saya bertanding di stadion yang megah dengan puluhan ribu penonton, terus team favorite saya menang lagi. Wuihhhh.. rasanya gimana yaa… kalau itu benar2 terwujud? Day dreaming kemungkinan saya bakal pingsan 2 hari 2 malam kali yaa… Big Grin

Kalau mau mengandalkan kemampuan financial pribadi sih, sudah pasti seribu persen mimpi itu tidak akan pernah terwujud. Kecuali piala dunia diselenggarakan di Indonesia. Tapi itu juga rasanya akan sulit terwujud dalam waktu dekat. Bukannya meragukan atau nyepelehin negara sendiri, tapi melihat kondisi yang ada sekarang, rasanya tidak realistis untuk mengharapkan indonesia menjadi tuan rumah piala dunia 2022, seperti opsesi dari PSSI.

Impian untuk bisa ke Afrika Selatan menyaksikan piala dunia 2010 hanya bisa terwujud jika saya bisa menang di program “Vaseline MEN Amasing Journey”. Event ini diselenggarakan oleh sebuah produk kecantikan yang sedang memperkenalkan produk terbarunya yang dikhususkan bagi pria. Ada 4 tiket ke Afrika Selatan yang disediakan. Jadi kalau kamu juga pengen ke Afrika Selatan menyaksikan pertandingan sepakbola paling akbar di dunia, coba aja ikutan program Vaseline MEN Amasing Journey. Siapa tahu malah kamu yang beruntung.

Oke, saya rasa cukup sekian curhat dari saya tentang sepakbola dan piala dunia 2010 di Afrika Selatan.

Brazil pasti menang, hidup Brazil.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.