Langsung ke konten utama

Tango Waffle Crunchox – Teman Nonton Bola yang Asik

Piala dunia 2010 ini benar-benar telah mengajacaukan pola makan dan tidur-ku. Kalau biasanya batas waktu begadang saya jam satu sampai jam 2 malam, sejak Piala Dunia 2010 ini saya baru bisa tidur di atas jm 4 pagi (subuh). Untung saya tidak tinggal sama Orang Tua (mahasiswa anak kos), jadi nggak ada yg marah-marah kalau saya bangun kesiangan.

Karena seringnya begadang, maka tubuh pun otomatis membutuhkan bahan bakar (makanan) lebih dari biasanya. Kalau biasanya makan 2 sampai 3 kali sehari udah cukup, maka selama piala dunia ini menjadi 3 sampai 4 kali. Ples ditambah aneka macam cemilan (snack). Kata orang nonton bola tanpa ngemil rasanya kurang asik. 

Saking seringnya beli cemilan/snack, saya sampai nggak hapal lagi cemilan apa saja yg sudah kami makan. Tapi ada satu cemilan yg paling saya ingat karena paling sering kami beli, yaitu “Tango Waffle Crunchox”. Lapisan krim coklat-nya yang tebal, dibalut dengan lapisan luar yg crunchy (garing), menghadirkan sensasi crunch disetiap gigitannya. Pokoknya enak banget dehh..!!!. Selain enak, ternyata Tango Waffle Crunchox juga kaya kalsium dan vitamin D. Jadi cocok dimakan oleh semua umur (dari anak sampai orang tua).

tango-crunchox

“Tango Waffle Crunchox adalah teman nonton bola yang asik”.

Piala dunia 2010 yang telah mengenalkan saya dengan “Tango Wafflese Cunchox” sebentar lagi akan berakhir. Namun, persahabatan saya dgn “Tango Waffle Crunchox” tidak akan ikut berakhir. Karena Tango Waffle Cunchux selalu berinovasi mengeluarkan varian-varian baru yang tentu saja memiliki rasa yang unik dan khas disetiap variannya.

Tango-Waffle-Crunchox
Tango Waffle Crunchox juga setia menemani waktu2
begadang sy di depan komputer

Sebagai bentuk kepedulian tango terhadap banyaknya kasus kekurangan gizi (busung lapar) anak2 di Indonesia, maka tango bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia membuat satu program sosial yang diberi nama “Tango Peduli Gizi Anak Indonesia”. Melalui program ini, tango mengajak para konsumennya untuk turut membantu perbaikan gizi anak2 Indonesia, terutama di Nias dan NTT.

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.