Laptop/Notebook Termahal di Dunia

Beberapa hari ini, saya senang bgt browshing info-info unik. Dan salah satu info unik yang sangat menarik perhatian saya adalah, mengenai laptop atau notebook termahal di dunia. Tahu berapa harga laptopnya? satu juta dollar man..! kalau dikonversi ke dalam rupiah dengan kurs rupiah saat ini yang sekitar 9000 rupiah per dollar, maka harga laptop/notebook tersebut, kurang lebih 9 miliar. Wouw.. Amazing!

Laptop/notebook termahal di dunia ini, dibuat oleh sebuah perusahaan bernama “Luvaglio” yang khusus memproduksi barang-barang mewah. Menurut informasinya, laptop ini memiliki layar LCD 17” yang dibantu penerangan LED dan lapisan khusus anti refleksi yang fungsinya untuk menghasilkan tampilan yang lebih jelas dan terang. Kapasitas Solid State Disk (SSD) sebesar 128 GB, drive Blu-ray, dan intergrated screen cleaning feature. Spesifikasi lengkap dari laptop termahal di dunia ini, tidak berhasil saya dapatkan. Katanya sih…, hanya pemilik dan pembuatnya saja yang tahu.

Laptop/notebook termahal di dunia Laptop/Notebook Termahal di Dunia

Untuk bisa memiliki laptop ini, sang calon pembeli/pemesan harus membuat perjanjian dulu dengan pihak CEO Luvaglio, untuk mengakses website mereka. Karena ini produk yang boleh dibilang super eksklusif, maka kemungkinan besar calon pembeli bisa ikut menentukan bentuk design dan spesifikasi dari laptop tersebut. Jadi, wajar kalau spesifikasi lengkap dari laptop ini, hanya diketahui oleh sipembuat dan sipemilik laptop.

Apa yang membuat laptop ini, begitu mahal?

Kabarnya, salah satu komponen laptop ini, yang juga berfungsi sebagai alat identifikasi untuk keperluan security, terbuat dari sebuah berlian langka. Wah, pantes aja laptop/notebook-nya mahal, ada berlian langkanya, man! :) Selain berlian langka, laptop termahal di dunia ini, didesain dengan tingkat ketelitian yang sangat tinggi, sampai pada detail-detail yang paling kecil.

Ada yang mau beli? :D



KOMENTAR