SimPATI Memang Nggak Ada Matinya!

Nggak terasa, sudah hampir tujuh tahun saya menggunakan kartu seluler simpati. Walaupun selama enam tahun itu, beberapa kali saya ganti nomor, tapi kartunya tetap simpati. Sebenarnya sempat nyoba-nyoba kartu lain juga, sampai2 pake dua handphone. Jadi, handphone yang satu khusus untuk mencoba kartu-kartu dari operator seluler lain, sedangkan handphone yang satunya khusus untuk kartu simpati.

Kenapa saya tetap bertahan dengan simpati?

Pertama, semua keluarga saya di kampung juga menggunakan simpati. Jaringan simpati (coverage) yang sangat luas hingga sampai pelosok-pelosok pedesaan diseluruh Indonesia, membuat simpati banyak dipilih. Termasuk orang-orang di kampung saya, yang jauh dari ibu kota propinsi. Sedangkan untuk kualitas signal, simpati merupakan yang terbaik. Contohnya, saat terjadi gempa jogja, tahun 2006, komunikasi ke dalam maupun ke luar Jogja hampir lumpuh total, hari itu. Namun, simpati, walaupun sempat ikut lose signal, namun tidak sampai seharian, seperti operator lain.

Kedua, simpati sangat mengerti dan responsive terhadap kebutuhan para pelanggannya.  Karena itu, simpati selalu berinovasi membuat program-program menarik yang tentu saja menguntungkan, tidak hanya bagi simpatinya, tetapi juga bagi pelanggannya. Contohnya, program simPATI Talkmania yang baru-baru ini diluncurkan.

Simpati-Talkmania

Dengan simPATI Talkmania, kita dapat menikmati nelpon/ngobrol murah tanpa batas dan tanpa kuota. Yang lebih hebatnya lagi, dan ini yang paling saya suka, nelpon murahnya tidak hanya berlaku ke sesama simpati saja, atau sesama telkomsel saja, tapi juga berlaku ke operator lain (lintas operator).

Ada beberapa pilihan paket simPATI Talkmania, yang bisa kita pilih, sesuai dgn kebutuhan kita. Paket-paket tersebut, yaitu: Talkmania Reguler, Talkmania Gift, Auto Talkmania, Talkmania Regional, Talkmania Super, dan Talkmania Jumbo. Semua pilihan paket layanan Talkmania tersebut, bisa diakses dan dipilih melalui *999#. Untuk informasi lengkapnya, silahkan Anda langsung saja ke halaman situs Promo  simPATI.

Simpati memang gak ada matinya. Udah signal kuat, jaringan luas, murah lagi! Untuk memilih berbagai macam paket layanan tanpa batas dari simpati, pun, caranya sangat mudah, nggak pake ribet. Karena itulah, saya tetap bertahan dengan simpati. Seperti lagunya, D’Bagindas, “Bertahan satu kkkkkkartu, bertahan satau, S-I-M-P-A-T-I”.  :-)



KOMENTAR