Berkat SMS Gratis Kartu AS, Aku bisa Mengirim Ucapan Natal ke Saudara dan Teman2

Tahun ini (2010) saya tidak dapat merayakan NATAL bareng keluarga. Sedih juga sih.. tapi apa boleh buat, ada sebuah tugas yang memaksa saya untuk tetap stay di Jogjakarta selama bulan desember. Sedihnya lagi, semua teman-teman kos saya pada pulang kampung (mudik). Terpaksa deh ngerayain Natal sendirian, tanpa sanak saudara dan teman2. :(

Yang namanya hari raya NATAL, pasti orang-orang (khususnya yang beragama Kristen) akan saling memberi ucapan “selamat Natal”. Kalau nggak bisa bertemu langsung, berarti ucapan Natal nya akan dilakukan melalui telpon ataupun SMS. Kalau jaman sekarang, bisa juga melalui jejaring sosial, seperti facebook, twitter, dll.

Nah, tepat tanggal 25 Desember (Hari NATAL) sepulang dari Gereja, saya langsung ke ATM untuk mengambil duit, buat beli pulsa. Eh… ternyata, saldo saya tinggal 45 ribu. Usut punya usut, gajian dari ORTU (Orang Tua) yang seharusnya sudah ditransfer sebelum tanggal 25, ternyata lupa ditransfer, dikarenakan Bonyok (bokap nyokap) sibuk dgn berbagai acara persiapan menyambut Perayaan Natal. “Yaa… nggak bisa nelpon buat ngucapin ‘selamat hari Natal’ ke saudara dan teman-teman, donk..!!

Kartu AS, gratis 5000 sms, facebook dan chatting Untunglah, saat itu juga saya ingat kalau Kartu AS yang saya pake, ngasih gratis 5000 sms ke semua operator, syaratnya setelah kita mengirim 3 sms berbayar (150/sms). Nah, kebetulan sisa pulsa saya saat itu sekitar  700 rupiah. Itu artinya, saya bisa ngirim sms gratis sepuasnya. Yes, akhirnya hari itu saya bisa memberikan ucapan “Selamat Natal” melalui sms, kepada saudara2 dan teman-teman saya yang merayakan NATAL.

Sore harinya, dengan sisa uang yang ada di kantong, saya pergi ke warnet untuk update status facebook, dan cek email. Sambil cek email dan facebookan, saya tertarik untuk mengunjugi halaman situs kartu AS Telkomsel, kali aja ada program promo. Dan ternyata memang ada saudara-saudara. :D

Sekarang kartu AS tidak hanya memberikan gratis 5000 sms dan nelpon murah Rp 20/menit, tapi juga gratis facebookan dan chatting selama 7 hari, melalui akses *363*363#. Bahkan kartu As menawarkan tarif baru “tarif Rp0, nelpon berkali2” kesesama telkomsel. Kita bisa menikmati nelpon gratis untuk 30 detik pertama, setelah itu baru berlaku tarif Rp 10/30 detik (Rp 20/menit). Nggak percaya? silahkan kunjungi langsung halaman situs Kartu As Nelpon Rp. 0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook & Chatting.

Pada postingan sebelumnya, saya pernah mencoba membandingkan Kartu AS Rp 20/menit dengan salah satu operator seluler, yang merupakan pesaing/rival terdekatnya. Hasilnya, Kartu As paling murah. Dengan promo baru, “gratis Fb dan Chatting + tarif Rp0 nelpon berkali2” semakin mengukuhkan kalau Kartu AS  lah yang paling murah.

Orang pintar, pilih yang paling murah. Beli kartu As! *promo mode on* :D



KOMENTAR