Langsung ke konten utama

Tiket Gratis Seminar Bisnis James Gwee - Jakarta

Tanggal 25 November 2010 kemarin, seharusnya saya menghadiri Seminar BisnisThe Million Dollars Strategy To Manage Your Sales Force With Great Success” yang diselenggarakan oleh James Gwee, seorang motivator dan trainer dalam bidang bisnis, asal singapura. Namun sayang… saya nggak bisa ikut, karena seminarnya di Jakarta, sedangkan saya tinggal di Jogjakarta. Walaupun saya beruntung dapat tiket gratis (hasil dari ikut sebuah kontes), tapi perjalanan ke Jakarta, tentu tidak gratis. Makanya, saya putuskan untuk tidak ikut saja. Sayang banget sih… tapi mau gimana lagi.

Untungnya, walaupun tidak ikut seminarnya, tapi saya masih dapat kiriman 2 DVD hasil seminar James Gwee. 2 DVD tersebut baru saya terima sabtu kemarin (4 Des 2010). Dan yang lebih menyenangkan adalah, saya juga dapat free member di situs Seminar Seumur Hidup. Situs ini merupakan situs pembelajaran James Gwee, berisi video-video seminar, audio seminar dan ebook atau artikel-artikel dari James Gwee. Ada juga kutipan-kutipan inspirasional serta kesempatan untuk tanya-jawab langsung dengan James Gwee. Jadi kekecewaan saya tidak bisa hadir dalam seminar tersebut, sedikit terobati, karena saya dapat mengakses video-vedeo seminar James Gwee di situs Seminar Seumur Hidup

buku-seminar-james-gwee

Selama 2011, James Gwee akan mengadakan seminar bisnis setiap bulan, yang kebanyakan diselenggrakan di Jakarta. Kalau Anda seorang pemilik usaha (pengusaha), Manager Marketing, Sales, Staff Penjualan, atau siapapun yang ingin memacu kinerja penjualan produk perusahaan-nya, maka Seminar Bisnis dari James Gwee, sangat cocok untuk Anda.

James Gwee telah berhasil mencetak Rekor Muri, sebagai “Penyelenggara Seminar Secara Tematik Terbanyak”.

Tanggal 27 Januari, adalah seminar pertama James Gwee di tahun 2011. Semua pemenang Blog Competition James Gwee 2010, kembali diundang (dapat tiket gratis) untuk mengikuti seminar tersebut. Saya belum bisa mastiin, ikut apa nggak? Tapi saya akan usahakan untuk kali ini bisa ikut. Mudah-mudahan saya punya waktu dan dana tentunya. :D Kapan lagi bisa dapat ilmu gratis dari seorang motivator dan trainer bisnis kondang, seperti James Gwee. :-)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.