Beli Buku di Toko Buku Online

Beli Buku di Toko Buku Online ternyata mudah banget, ya?!. Kita nggak perlu capek-capek keluar rumah ke toko buku. Setidaknya ini yang saya rasakan saat membeli buku di salah satu toko buku online. Ini adalah pengalaman pertama saya beli buku melalui internet. Buku yang saya beli adalah buku novel, sebagai hadiah ulang tahun bagi seorang teman yang hobi banget baca novel.

Awalnya, saya pengen beli langsung buku novel tersebut di toko buku gramedia (Jogja). Namun karena jarak tokonya lumayan jauh, ditambah hampir tiap hari hujan (musim hujan) bikin saya malas keluar rumah. Lalu saya mulai berpikir, “kenapa nggak beli buku di toko buku online aja, ya?!”.

Karena kebetulan saya langganan internet broadband, jadi saya bisa langsung online dari rumah. Saya langsung online dan mulai bertanya kepada google tentang toko-toko buku online yang believable (terpercaya). Setelah mengunjungi beberapa toko buku online, akhirnya buku novel yang saya cari, saya temukan di toko buku online BELBUK.

GROTESQUE - Oleh: Natsuo Kirino     Mr. Darcy, Vampyre - Amanda Grange

Tanpa berlama-lama lagi, buku novel terjemahan berjudul Grotesque (oleh: Natsuo Kirino), dan Mr. Darcy, Vampyre (oleh: Amanda Grange), langsung saya beli. Total harga dua buku tersebut adalah, 132 ribu rupiah. Setelah melakukan proses pembelian yang nggak ribet, tidak sampai 3 hari, barang pun sampai di rumah dengan selamat, menggunakan jasa pengriman tiki. Lamanya waktu pengriman, tentunya tergantung kota tempat tinggal sipembeli.

Memang sih… kita harus menunggu selama waktu pengiriman. Tapi kalau Anda tidak punya waktu untuk ke toko buku (seperti pengalaman saya), atau buku yang Anda cari tidak ada di toko buku yang ada di kota Anda. Dan macam-macam kendala lainnya. Maka toko buku online adalah jawaban atau solusi yang tepat!



KOMENTAR