Carissa Putri, Where Are You?

Carissa Putri Ngomong-ngomong soal artis idola, salah satu artis dalam negeri idola saya adalah Carissa Putri. Tidak hanya kagum dengan kecantikan dan aktingnya di setiap film atau sinetron yang dibintanginya, tapi saya juga suka dengan penampilannya yang sederhana, tidak glamor seperti artis-artis pada umumnya. Dan yang pasti dia bukan tipe artis yang suka membuat sensasi untuk mencari popularitas, seperti yang banyak dilakukan artis-artis sekarang.

Sejak membintangi film Ayat-Ayat Cinta - yang juga merupakan film pertamya - karir gadis cantik kelahiran Frankfurt, Jerman, 12 Semtember 1984 ini, terus menanjak. Kini Carissa Putri, tercatat telah membintangi beberapa film seperti THE TARIX JABRIX, dan CATATAN SI BOY. Carissa Putri juga tampil dibeberapa sinetron, seperti ANGGUN,SITI NURBAYA, HIKMAH 3, JANGAN PISAHKAN AKU, 1 BUNGA 4 KUMBANG, dan I LOVE U BOS, serta sinetron stripping Ramadhan, AQSO & MADINA.

Selain dikenal sebagai bintang layar lebar (film) dan layar kaca (sinetron), Carissa Putri juga dikenal sebagai bintang video klip. Salah satu video klip yang pernah dibintanginya adalah, vidio klip Putri Iklan milik ST12. Carissa Putri juga menjadi model atau bintang iklan beberapa produk, seperti produk kecantikan, elektronik, dan provider seluler. Bahkan baru-baru ini sebuah brand notebook terkenal, menjadikan Carissa Putri sebagai brand ambassador-nya.

Carissa Putri termasuk artis yang pandai menyembunyikan kehidupan pribadi atau asmaranya dari incaran media infotaiment. Namun artis yang juga hoby fotografi ini, pernah digosipkan berpacaran dengan Fedi Nuril, aktor lawan mainnya di film Ayat-Ayat Cinta. Tapi baru-baru ini, dalam sebuah acara launching sebuah produk notebook terbaru, dimana dia menjadi duta merek produk tersebut, Carissa Putri mengaku kalau dirinya telah memiliki seorang kekasih,  namun bukan dari kalangan selebriti.

Artis cantik Carissa Putri

Namun kabar terakhir yang saya dengar mengenai artis cantik yang suka banget mencoba berbagai peran ini, cukup membuat saya kaget. Gimana nggak kaget, Carissa dikabarkan hilang! Kabar hilangnya Carissa Putri, telah beredar luas di dunia maya, bahkan beritanya sempat saya lihat muncul di sebuah acara infotaiment, di televisi. Kabarnya, di account sosial media Carissa Putri, tidak ada lagi upate status terbaru. Sebab musabab menghilangnya pun  belum diketahui. Nomor HP 089636699999 merupakan satu-satunya jejak yang ditinggalkan Carissa Putri. Nomor tersebut masih aktif, namun bila dihubungi/ditelepon, tidak pernah dijawab. Tapi kalau di-SMS, masih ada balasan. Hmm.. kenapa, ya?

CARISSA….., WHERE ARE YOUUU….???? WHY DID YOU DISAPPEAR???

Petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa, kabarnya dapat ditemukan di sini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana artis cantik yang baru saja merampungkan film terbarunya (Catatan Si Boy) ini, berada.

Ada yang tahu dimana CARISSA PUTRI, berada?

UPDATE:

Hari ini mendengar kabar terbaru tentang Carissa Putri. Kabar yang saya dengar, dia akan memunculkan diri dalam dua atau tiga hari ini. Kalau gak salah dengar sih.. tanggal 10. Curious?  NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011. Kita dengar apa yang sebenarnya terjadi, sehingga dia sampai menghilang.  :-)



KOMENTAR