Launching FLEXInet HotSpot di Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Hari ini (sabtu, 18 Juni 2011) saya menghadiri acara launching FLEXInet Hotspot di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Tepatnya di Food Court Taman Sari, lantai 3, Ambarukmo Plaza.  Kehadiran saya dan beberapa teman-teman blogger lainnya di acara tersebut atas undangan Dealer Telkom Flexi Perkasa Telkomselindo wilayah cluster Sleman dan Tenant Flexi Center Ambarukmo Plaza, yang disampaikan oleh Verry melalui forum diskusi facebook Idblognetwork.

Dengan hashtag "dasyatnya hotspot flexi di amplas" Flexi melauncing Hotspot Broundband Flexi yang terpasang di seluruh wilayah indoor Ambarukmo Plaza. Sambil menikmati segelas kopi special dan sepiring mie goreng special, kami diajak untuk menikmati kecepatan hotspot broadband flexi (wifi) up to 10mbps. Sayang, driver wireless  laptop saya bermasalah, sehingga saya tidak bisa menjajal kecepatan hotspot broandband flexi yang katanya sampai 10mbps tersebut. :(

Launching FLEXInet Hotspot di Ambarukmo Plaza

Ada kejadian yang cukup menggelikan di awal-awal acara ini, dimana setiap peserta acara launching hanya di kasih voucher belanja makanan dan minum di Food Court sebesar 5000 rupiah. Wkwkw….  uang segitu mana cukup buat beli makanan di mall. Paling-paling cuma bisa beli air mineral doank. :D Namun sepertinya panitia “dasyatnya hotspot flexi di amplas” menyadari kekurangan itu, sehingga di tengah acara, panitia kembali membagikan 4 voucher lagi ke setiap peserta. Jadi sekarang total voucher untuk setiap peserta adalah 25 ribu rupiah. :)

Acara Launching Hotspot Broadband Flexi di Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Di akhir acara, dibagikan hadiah HP CDMA qwerty untuk peserta yang memiliki follower/responder terbanyak via twitter/facebook. Dan yang beruntung adalah mas Verry Kurniawan (sutradara-cinta.blogspot.com) dan mas Azhie (narutobleachlover.blogspot.com).

Sayang, peserta yang ikut dalam acara launching FLEXInet HotSpot ini, hanya beberapa orang saja. Kalau menurut saya, kemungkinan karena kurang promosi dan juga pemberitahuannya terlalu mendadak (sehari sebelum acara launching).

 

Sumber gambar: Achmad Zulfikar (gudangmateri.com)



KOMENTAR