Langsung ke konten utama

Berburu Barang Murah Harga Diskon di Internet

barang murah harga diskon Berburu barang murah atau barang dengan harga diskon tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata (offline) tapi kini juga bisa dilakukan di dunia online. Layaknya toko-toko di pusat perbelanjaan seperti mall, yang sering menggelar barang/produk dengan harga diskon, toko-toko di dunia maya pun (toko online) juga sering menawarkan harga diskon dari produk-produk dagangan mereka. Penawaran harga diskonnya pun nggak kalah menarik dengan diskon-diskon di toko offline. Diskon mulai dari 50 – 90%, bisa didapatkan di internet.

Untuk mengetahui ada tidak-nya penawaran barang harga diskon di internet, salah satunya dengan mengunjungi langsung satu persatu situs toko online yang ada. Itu kalau kita sudah tahu alamat situs toko-nya, kalau belum, ya kita pake aja mesin pencari seperti google, yahoo, atau bing. Begitu aja koq repot! :D Atau kalau Anda memang hobi belanja, dan pengen selalu mendapatkan info penawaran special price (harga diskon) dari sebuah toko online, maka sebaiknya Anda berlangganan update informasi via email dari toko online tersebut. Kalau Anda seorang jejaring sosial addict, silahkan menjadi anggota fanpage facebook atau menjadi follower twitter toko online tersebut, untuk mendapatkan update info diskon terbaru.

Berburu barang murah harga diskon di internet, selain dengan mengunjungi langsung situs toko online-nya dan menggunakan mesin pencari (search engine), kita juga bisa mencarinya di website penyedia layanan Group Buying. Apa itu Group Buying? Group buying adalah sebuah sistem penjualan yang memerlukan sejumlah orang/individu untuk melakukan pembelian agar suatu promo diskon menjadi valid. Jadi.. harga promo diskon suatu produk baru valid jika sudah memenuhi jumlah minimal pembeli dalam kurun waktu tertentu. Group buying merupakan sebuah trend berbelanja yang masih tergolong baru di Indonesia. Walaupun masih baru, namun saat ini sudah banyak situs group buying yang bermunculan di tanah air, diantaranya: disdus.com, dealkeren.com, hemat.com, lapar.com, outlet.co.id, pestadeal.com, kleepon.com, bomdis.com, nawarterus.com, ogahrugi.com, evoucher.co.id, valadoo.com, kukuloba.com,  mbakdiskon.com dan streetdeal.co.id
Belanja barang harga diskon

Kalau saya perhatikan, kebanyakan situs group buying di atas, banyak menawarkan harga promo diskon produk-produk seputar makanan/minuman, perawatan kecantikan, hiburan, wisata dan liburan. Harga penawaran promo diskon yang diberikan mulai dari 50% s/d 90%. Saya belum melihat ada gadget yang ditawarkan. Mungkin karena masih baru, jadi produk-produk yang ditawarkan masih belum variatif.

Nah, sekarang Anda sudah tahu khan.. dimana harus berburu barang murah harga diskon di internet?! Namun sebelum Anda melakukan perburuan barang murah di internet, ada baiknya Anda baca dulu tips aman berbelanja di internet. Khusus bagi yang sedang mencari tiket pesawat silahkan baca tips mencari tiket pesawat murah (promo).

Oke, selamat berburu barang murah harga diskon di internet. Semoga berhasi. :)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.