Berburu Barang Murah Harga Diskon di Internet

barang murah harga diskon Berburu barang murah atau barang dengan harga diskon tidak hanya bisa dilakukan di dunia nyata (offline) tapi kini juga bisa dilakukan di dunia online. Layaknya toko-toko di pusat perbelanjaan seperti mall, yang sering menggelar barang/produk dengan harga diskon, toko-toko di dunia maya pun (toko online) juga sering menawarkan harga diskon dari produk-produk dagangan mereka. Penawaran harga diskonnya pun nggak kalah menarik dengan diskon-diskon di toko offline. Diskon mulai dari 50 – 90%, bisa didapatkan di internet.

Untuk mengetahui ada tidak-nya penawaran barang harga diskon di internet, salah satunya dengan mengunjungi langsung satu persatu situs toko online yang ada. Itu kalau kita sudah tahu alamat situs toko-nya, kalau belum, ya kita pake aja mesin pencari seperti google, yahoo, atau bing. Begitu aja koq repot! :D Atau kalau Anda memang hobi belanja, dan pengen selalu mendapatkan info penawaran special price (harga diskon) dari sebuah toko online, maka sebaiknya Anda berlangganan update informasi via email dari toko online tersebut. Kalau Anda seorang jejaring sosial addict, silahkan menjadi anggota fanpage facebook atau menjadi follower twitter toko online tersebut, untuk mendapatkan update info diskon terbaru.

Berburu barang murah harga diskon di internet, selain dengan mengunjungi langsung situs toko online-nya dan menggunakan mesin pencari (search engine), kita juga bisa mencarinya di website penyedia layanan Group Buying. Apa itu Group Buying? Group buying adalah sebuah sistem penjualan yang memerlukan sejumlah orang/individu untuk melakukan pembelian agar suatu promo diskon menjadi valid. Jadi.. harga promo diskon suatu produk baru valid jika sudah memenuhi jumlah minimal pembeli dalam kurun waktu tertentu. Group buying merupakan sebuah trend berbelanja yang masih tergolong baru di Indonesia. Walaupun masih baru, namun saat ini sudah banyak situs group buying yang bermunculan di tanah air, diantaranya: disdus.com, dealkeren.com, hemat.com, lapar.com, outlet.co.id, pestadeal.com, kleepon.com, bomdis.com, nawarterus.com, ogahrugi.com, evoucher.co.id, valadoo.com, kukuloba.com,  mbakdiskon.com dan streetdeal.co.id
Belanja barang harga diskon

Kalau saya perhatikan, kebanyakan situs group buying di atas, banyak menawarkan harga promo diskon produk-produk seputar makanan/minuman, perawatan kecantikan, hiburan, wisata dan liburan. Harga penawaran promo diskon yang diberikan mulai dari 50% s/d 90%. Saya belum melihat ada gadget yang ditawarkan. Mungkin karena masih baru, jadi produk-produk yang ditawarkan masih belum variatif.

Nah, sekarang Anda sudah tahu khan.. dimana harus berburu barang murah harga diskon di internet?! Namun sebelum Anda melakukan perburuan barang murah di internet, ada baiknya Anda baca dulu tips aman berbelanja di internet. Khusus bagi yang sedang mencari tiket pesawat silahkan baca tips mencari tiket pesawat murah (promo).

Oke, selamat berburu barang murah harga diskon di internet. Semoga berhasi. :)



KOMENTAR