Bermain Game Angry Birds Rio di Komputer (PC)

Angry Birds Rio For PC Setelah menamatkan Angry Birds yang versi pertama, kini saya sedang memainkan Angry Birds Rio, yang merupakan versi terbaru dari game angry birds. Sama dengan angry birds yang pertama, angry birds rio juga saya mainkan di komputer (PC), bukan di handphone. Maklum, handphone saya masih jadul! sedangkan untuk bisa memainkan game angry birds, minimal handphone-nya  sudah masuk kategory smartphone. :)

Di angry birds rio, musuhnya bukan lagi babi seperti pada angry birds pertama, tapi para penyelundup binatang. Disini si burung marah, bertugas menyelamatkan burung-burung dan binatang lainnya yang disandera oleh para penyelundup. Angry Birds Rio dibuat sesuai dengan cerita yang ada di film animasi angry birds dengan judul yang sama (Angry Birds Rio). Film-nya menceritakan tentang seekor burung spix macau (Blu), yang dibawa ke Rio de Jeneiro, Brazil, untuk dikawinkan dengan seekor burung betina. Film ini juga mengungkapkan tentang penyelundupan burung yang terjadi di Brasil.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan Angry Birds pertama sebelumnya, bahwa Game Angry Birds walaupun secara game play mudah dimainkan, namun game ini sangat membutuhkan kemampuan dan pengetahuan kita tentang sudut dan struktur bangunan. Kenapa? karena dengan amunisi yg terbatas, kita harus menentukan sudut tembak dan titik lemah dari struktur bangunan (kandang) secara tepat, Supaya dengan sekali/dua kali tembak, bangunan kandang bisa hancur, supaya binatang-binatang di dalamnya lepas. Kalau kita bisa menyisakan amunisi yang disediakan, maka poinnya akan sangat tinggi.

Main game angry birds rio di komputer


Siapa yang sudah main Angry Birds Rio? Game-nya asik, bukan? :-)



KOMENTAR