Langsung ke konten utama

Sony Ericsson Experia Play – Smartphone Untuk Para Gamer

Kalau Acer Iconia A500 adalah tablet-nya para gamer, maka untuk smartphone, Sony Ericsson EXPERIA PLAY lah yang menjadi smartphone-nya para gamer. Kenapa? Ya karena Xperia Play adalah Smartphone yang memang dirancang khusus bagi para gamer. Bahkan Sony Ericsson mengklaim smartphone buatannya ini sebagai smartphone Android pertama di dunia yang bersertifikat PlayStation. Xperia Play masuk pasar Indonesia pada juli 2011, dengan banderol harga 4 juta rupiah. Tapi saat saya menulis postingan ini, saya coba cek disebuah toko online, harganya sudah turun menjadi sekitar 3,8 juta rupiah.  Yang pasti harganya bakal terus turun seiring dengan munculnya pesaing atau lahirnya generasi baru dari Xperia Play, itu sendiri.  :)

Sony Ericsson Xperia Play

Experia Play  menggunakan OS (Operating System) Android v2.3 (Gingerbread) dengan prosesor berkecepatan 1Ghz, RAM 512 MB, layar multi-touch 4” (480 x 854 pixels), kamera 5 megapixel, internal memori 400 MB dan external memori microSD up to 32 GB. Untuk spesifikasi lengkapnya, bisa kamu liat di sini. Dalam paket pembelian Sony Ericsson XPERIA PLAY, katanya sudah ada 6 game gratis yang terinstal dan bisa langsung dimainkan. Dan berdasarkan informasi yang saya baca di sebuah situs berita online, game-game tersebut adalah: Crash Bandicoot, FIFA 10, The SIMS 3, Star Battalion, Madden NFL 11 dan Bruce Lee. Kalau mau nambah game, tinggal download aja  dari berbagai sumber, seperti: PSP Pocket, Xperia Games, dan Android Market.

Xperia Play - Smartphone for Gamer

Sebagai sebuah smartphone device yang didesain khusus bagi para gamer, Xperia Play dilengkapi dengan gamepad dengan tombol-tombol layaknya konsol PlayStation. Namun dengan adanya gamepad ini, menjadikan Xperia Play sebagai smartphone terberat dengan berat 175 gram, dan smartphone paling tebal dengan ketebalan 16 milimeter.  Tapi saya yakin itu bukan masalah bagi para gamer, karena yang utama bagi mereka adalah bisa bermain game dengan lancar, nyaman, dan dimana saja. Bukan begitu, gamers? :)

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.