Langsung ke konten utama

Sony Tablet P – Tablet PC Lipat Pertama di Dunia

Tadi siang saya melihat di tvone, berita tentang salah satu produsen elektronik ternama asal negeri sakura yang memperkenalkan produk Tablet PC terbarunya, yang diberi nama Sony Tablet P. Yang menarik dari Sony Tablet P adalah, tablet-nya itu bisa dilipat. Sony Tablet P pun diklaim sebagai tablet PC lipat pertama di dunia. Setahu saya, sebelumnya memang belum ada tablet pc yang bisa dilipat seperti Sony Tablet P, ini.

Karena bisa dilipat, jadi Sony Tablet P memiliki dua layar LCD yang masing2 berukuran 5,5 inchi (Resolusi 1024 x 480). Dalam kondisi terlipat, ukurannya adalah 79 x 180 x 26 mm sedangkan jika dalam kondisi terbuka, ukurannya menjadi 158 x 180 x 13 mm. Sekilas kalau saya liat saat dalam kondisi terlipat, mirip dompet yang sering dibawa ibu-ibu ke pasar. Untuk saku baju/celana yang ukurannya agak besar, kayaknya muat tuh. :)

Sony Tablet P
 

Sama seperti Samsung Galaxy Tab 2, Sony Tablet P juga menggunakan sistem operasi Android, tepatnya Android Honeycomb. Untuk hardware, Sony Tablet P menggunakan prosesor Tegra 2 berbasis dual-core SoC (system-on-chip), RAM 512MB, Memory Internal 4GB dan dilengkapi dengan Camera 5 Megapixel. Sedangkan untuk harga belum ketahui secara pasti, karena Sony Tablet P rencananya baru akan launching di akhir tahun ini (2011). Tapi dengar2 sih..  Sony Tablet P akan dibanderol dengan harga di kisaran 500 dollar.

Sony Tablet P (kondisi terlipat)

Kira-kira tablet pc lipat pertama di dunia ini, bakal laris manis ngak, ya? Kalau saya koq kurang suka gitu ya. Saya lebih suka yang model tanpa lipat seperti iPad dan Samsung Galaxy Tab. How about you?

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.