Tempat Mencari Jodoh Bagi Muslim (Islam)

Sebenarnya saya gak enak dan belum pantas menulis ini, soalnya saya sendiri belum punya JODOH. :D Tapi nggak apa-apa lah… toh saya cuma mau ngasih sebuah informasi tempat mencari jodoh (khususnya bagi yang muslim/islam) bukan tips dan trik mencari jodoh. Orang sering bilang kalau jodoh itu ada di tangan TUHAN, namun apakah TUHAN juga menyuruh kita untuk berdiam diri saja menunggu jodoh kita tersebut datang, tanpa ada usaha untuk mencarinya? Hmm.. saya kira tidak demikian maksud dari kata “jodoh di tangan TUHAN”. Kita tetap wajib berusaha mencari jodoh yang telah disediakan TUHAN bagi kita tersebut.

Mencari jodoh atau pasangan hidup, idealnya memang yang satu keyakinan (Agama) dengan kita. Kenapa? karena nantinya akan tinggal dalam satu atap dan akan mendidik anak secara bersama-sama. Bayangkan kalau seorang anak memiliki bapak dan ibu yang beda keyakinan, pastinya sang anak akan bingung mau ikut keyakinan yang mana. Juga bisa menyebabkan konflik dalam keluarga itu sendiri, jika sang orang tua  memperebutkan sang anak untuk ikut keyakinannya. 

Hmm… repot khan kalau sudah kayak gitu. Mungkin gara-gara itu juga, sehingga pemerintah tidak melayani atau bahasa kasarnya tidak mengijinkan pernikahan beda Agama. Saya sama sekali tidak anti dengan pernikahan beda Agama, namun idealnya memang perhikahan itu dilandasi oleh keyakinan yang sama.

Mencari Jodoh Muslim (Islam)
Biro Jodoh Muslim

Bagi Anda yang sampai sekarang belum menemukan jodoh-nya, padahal umur sudah hampir mencapai kepala tiga, (bahkan mungkin sudah lebih) segera lah mencari jodoh (pasangan hidup) Anda, sebelum Anda mendapat title “perawan tua” atau “perjaka tua”.  :D Pastinya nggak  mau donk.. dapat title seperti itu? :) 

Nah, salah satu upaya yang bisa Anda lakukan dalam usaha mencari dan menemukan pasangan hidup Anda adalah melalui biro jodoh. Bagi Anda yang beragama Islam (muslim), AYO NIKAH adalah tempat yang paling cocok untuk mencari pasangan hidup yang seiman. Kenapa? karena Ayo Nikah merupakan situs biro Jodoh yang memang khusus mempertemukan muslimah dan muslimin yang benar2 telah siap/serius menikah.

Yang sudah ketemu jodohnya, cerita donk… ketemunya dimana? Kalau boleh, sekalian sama proses ketemu bagaimana? Atau punya tips dan trik mencari jodoh? silahkan dishare di kolom komentar yaa…  :)

Bagi yang masih berjuang mencari jodohnya, keep fighting, don’t give up!



KOMENTAR