Langsung ke konten utama

Ridaco – Tempat Memesan Produk Printing Secara Online

Bingung mencari tempat percetakan yang bagus, berkualitas tapi harga nyaman di kantong? atau malas keluar rumah buat nyari percetakan? Atau yang lebih tragis lagi, di kota Anda belum ada usaha percetakan? Hehe.. kasian banget yaa.. kalau kota Anda belum ada percetakan-nya. :D  Tapi tenang... di jaman internet seperti sekarang ini, itu bukan masalah lagi. Karena hampir semua kegiatan yg slama ini hanya bisa dilakukan secara offline, kini bisa dilakukan secara online, termasuk memesan produk printing secara online. Dan salah satu usaha percetakan yang saya kenal melayani pemesanan produk printing secara online adalah Ridaco Offset & Design.

Ridaco merupakan printing company yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di industri percetakan, Ridaco Offset & Design telah mengembangkan banyak inovasi dalam material percetakan dan produk-produk untuk klien domestik maupun internasional. Nah, sekarang ini Ridaco memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa memesan produk printing yang mereka inginkan secara online melalui website Ridaco. Jadi, tanpa perlu datang ke kantornya, hanya melalui sambungan internet, Anda bisa memesan semua produk printing yang Anda inginkan dengan mudah dan cepat! kapanpun dan dimanapun. :) 

Produk-produk yang ditawarkan di sini pun beragam. Mulai dari offset printing, misalnya: kartu nama, leaflet, brosur, dll; digital printing, misalnya: kartu pos, stiker, album foto, ID card / PVC card, dll; printing ukuran besar, misalnya: XBanner, wall stiker, dll; dan printing khusus, misalnya: kaos printing, mug printing, acrylic, tas non woven, dll. Semua itu dengan berbagai pilihan tipe bahan dan ukuran. Selain itu di sini juga menyediakan kebutuhan desain untuk website. Ridaco mempunyai divisi kreatif yang khusus menangani media interaktif, desain grafis, atau bahkan untuk fotografi & videografi. Dengan teknologi tinggi dan perpaduan pengetahuan industri yang luas membuat Ridaco Offset & Design menjadi perusahaan percetakan kreatif satu-satunya pilihan Anda.

Tak perlu bingung lagi, bukan? Segera kunjungi website Ridaco (http://ridacoprinting.com) dan dapatkan kemudahan dalam pemesanan produk printing yang Anda inginkan. 

Semoga informasi ini bermanfaat.  :-) 


Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.