Langsung ke konten utama

Tes IQ (Intellegent Quotient) Secara Online

Seberapa pintar atau jenius kah, Anda? Jika belum tahu, segeralah mengikuti Tes IQ (Intellegent Quotient). Tes IQ adalah sebuah cara mengukur tingkat kecerdasan (kepintaran) seseorang. Tes IQ biasanya dilakukan di sebuah instansi tertentu, dan biasanya berbayar. Tapi itu dulu.. sekarang ma sudah jaman internet, jadi test IQ tidak lagi harus dilaksanakan secara offline di instansi-instansi tertentu, tapi sudah bisa dilakukan melalui internet (secara online). Enaknya, tes IQ secara online rata-rata gratis! :-)

Barusan saya mencoba tes IQ secara online di Quick IQ Test dan IQ Elite Indonesia. Hasilnya, saya mendapat skor 110.  Bersadarkan intelligence interval score dari Free-IQTest.net, IQ 110 masuk golongan orang-orang yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata.  Hehe.. lumayan lah.. hanya beda 50 dengan IQ opah Einstein’s.  :D


Cara mengikuti tes IQ secara online sangat mudah! Anda tinggal buka situs-nya, ikutinya tesnya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada, samapi selesai. Tapi ingat, Anda harus cepat menjawab, karena waktu untuk memberikan jawaban, ada batasnya. Seberapa cepat dan sebera benar Anda menjawab soal-soal yang ada, akan menentukan nilai IQ Anda. 

Menurut saya, soal-soalnya sederhana, cuma karena kita dituntut untuk menjawab dengan cepat, jadi Anda harus berkonsentrasi dengan baik, agar bisa menjawab semua soal dengan cepat dan benar.

Jangan ngaku pintar kalau belum melakukan Tes IQ (Intellegent Quotient).

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.