SLAPIA - Jam Tangan Murah, Unik, Penuh Warna


SLAPIA adalah nama jam tangan terbaru yang lagi memasuki pasar Indonesia. Jam tangan ini booming di eropa, tahun lalu (2011). Harga-nya terbilang cukup murah, hanya sekitar 200 ribu rupiah. Kalau bahasa promonya sih, 199 rupiah (biar terlihat lebih murah). :D SLAPIA memang termasuk jam tangan murah, tapi tidak murahan. Sempat booming di eropa menjadi salah satu bukti kuat kalau jam tangan SLAPIA bukan jam tangan murahan.

Jam tangan SLAPIA memiliki keunikan dicara pakainya, yaitu dengan cara “SLAP”.  Kata "slap" kalau di-indonesiakan berarti tampara atau menampar. Jadi untuk memakainya, kita tinggal benturkan atau tamparkan talinya di  tangan, maka secara otomatis talinya akan langsung melilit atau terpasang di pergelangan tangan. Cara pakainya sangat unik, bukan? 

Cara pakai jam tangan SLAPIA
Cara pakai jam tangan SLAPIA

Selain keunikana dicara pakainya, jam tangan SLAPIA juga unik didesain-nya yang simple (minimalis) tapi full color dan tersedia dalam berbagai macam warna. Mata jam-nya bisa dilepas dari talinya dan dipasang pada tali jam tangan SLAPIA lainnya yang berbeda warna dengan mudah, sehingga kita bisa melakukan berbagai kombinasi warna sesuai dengan keinginan atau sesuai dengan fashion yang digunakan (fashionable).

Jam Tangan SLAPIA
Jam tangan SLAPIA penuh warna

Saya nggak tahu, SLAPIA sudah ada belum di toko-toko jam tangan di seluruh Indonesia, tapi di Internet saya lihat sudah ada yang jual jam tangan original SLAPIA (bukan bajakan) dengan harga persis sama seperti yang saya sebutkan di atas. Bagi yang mau beli, silahkan ke toko online agen resminya di Jam Tangan SLAPIA. Di toko jam tangan online SLAPIA tersebut saya lihat ada paket promo “Buy 3 Get 1 Free”.

Memang untuk bisa melakukan berbagai kombinasi warna, minimal kita mesti punya 3 jam tangan SLAPIA yang berbeda warna. Tapi kalau baru sanggup beli satu, saya punya tips biar kamu tetap bisa melakukan kombinasi warna jam tangan SLAPIA. Caranya dengan mengajak saudara atau teman akrab kamu 3 atau 4 orang yang juga suka pakai jam tangan, untuk sama-sama membeli jam tangan SLAPIA, terus kalian beli paket promo Buy 3 Get 1 Free, biar dapat empat warna. Jadi nanti kalian bisa tuker2an mata atau tali jam tangan SLAPIA deh... :-) 

Walaupun saya suka dengan jam tangan SLAPIA, tapi saya tidak tertarik untuk membelinya, karena dari kecil saya nggak suka pake jam tangan. Jadi percuma kalau saya beli, karena pasti nggak bakal saya pake.

UPDATE

Saat ini jam tangan slapia sudah banyak dijual di toko-toko jam tangan, baik itu yang offline maupun online. Jadi kalau mau beli, langsung aja datang ke toko jam. Tapi kalau nggak ada, beli via online juga nggak apa-apa... nggak perlu repot-repot keluar rumah. :)

Eh, saya juga pernah menulis informasi menarik tentang jam tangan ramah lingkungan. Dibaca yaa... :)



KOMENTAR