Beli Baju Kaos Bola Harga Grosir

Minggu lalu saya dimintai tolong oleh seorang teman yang tinggal di kalimantan, buat cariin baju kaos bola bergambar logo klub sepakbola Barcelona. Teman saya ini memang fans berat Barcelona. Awalnya dia cuma pesan satu, tapi besoknya dia telepon, dan minta 9 kaos bola, lagi. “Memang kamu mau jualan kaos bola, koq belinya banyak banget?” tanya saya. “Ya nggak lah… itu loh, teman2 saya juga nitip dibeliin kaos bola”, jawab dia. 

Yang jadi masalah, teman2nya itu bukan fans barcelona, jadi kaos bola yang mereka pesan beda-beda, ada yang pesan Manchester United, Liverpool, Real Madrid, Chelsea, dan Arsenal. Wah, repot khan kalau harus nyari satu-satu. Untung kalau di satu toko, kaos bola yang dimaksud ada semua, kalau tidak, terpaksa deh harus keliling-keliling cari di toko lain. Mana nggak dikasih uang bensin, lagi. :D *bercanda*

Kaos Bola Barcelona
Baju Kaos Barcelona

Kalau satu desain semua (misalnya barcelona) khan enak, tinggal pesan di tempat-tempat sablon kaos, bisa dapat harga grosir (murah). Karena setahu saya, untuk mendapatkan harga grosir kaos, biasanya minimal order 10 potong dengan desain yang sama. Kalau beda-beda desain, harganya sudah beda (lebih mahal). Kecuali tiap desain belinya banyak, nah itu baru bisa dapat harga grosir.

Karena lagi malas keluar rumah buat nyari-nyari kaos bola pesanan teman saya itu, akhirnya saya coba searching di internet tentang toko online kaos bola. Singkat cerita, dari beberapa toko online baju kaos yang saya temui, bisniskaos.com lah yang penawaran-nya pas banget dengan apa yang saya cari. Dimana kita bisa mendapat harga grosir dengan order minimal 10 potong baju kaos dengan beragam desain gambar. Pas banget khan dengan pesanan teman saya. Pucuk dicinta ulam pun tiba. :-)

Dengan sedikit melakukan investigasi dan memastikan kalau toko kaos online tersebut bukan scam (penipu), akhirnya tanpa berlama-lama, saat itu juga saya langsung melakukan order kaos bola seperti yang diinginkan teman saya dan teman-teman nya.

Dua hari lalu, teman saya mengkonfirmasi kalau kiriman kaos bola-nya sudah sampai, dan mau pesan lagi. Tapi saya langsung ngasih alamat situs toko kaos online-nya (bisniskaos.com)  dan bilang, “beli aja sendiri!”. Hehe... masak saya lagi yang harus orderin. :-)



KOMENTAR