Langsung ke konten utama

Kulit Tetap Sehat dan Cantik dengan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V

Masker vs Volusi Udara
Masker, jadi solusi di lingkungan buruk
akibat volusi udara
Kondisi lingkungan yang buruk akibat tingginya volusi udara serta serta suhu udara yang semakin panas, sering kali memaksa kita untuk menggunakan alat pendingin udara (AC). Tujuannya sudah pasti untuk mendapatkan kenyamanan dalam bekerja ataupun beristirahat. Namun dibalik kenyamanan hawa dingin yang dihasilkan mesin penyejuk, tersebut, ternyata ada juga efek sampingya, terutama pada kesehatan kulit.

Mesin penyejuk atau AC (Air Conditioning) bekerja menurunkan temperatur udara dengan cara menangkap partikel-partikel air di udara untuk memproduksi hawa dingin. Kondisi ini secara tidak langsung menurunkan kelembaban udara yang berakibat pada kulit kering dan kusam. Karena itu, orang-orang yang sehari-harinya banyak menghabiskan waktu dalam ruangan ber-AC, mesti banyak-banyak minum air putih dan sering-sering  menggunakan pelembab kulit (lotion). Bahkan kalau perlu luangkan waktu khusus untuk mengembalikan kesegaran dan kesehatan kulit di tempat-tempat perawatan kecantikan, supaya kulit tetap sehat dan cantik.

Namun sepertinya hal-hal itu tidak mesti dilakukan lagi jika menggunakan AC kesehatan terbaru dari LG, yaitu LG Skin Care, Deluxe Inverter V.  Menurut informasi yang saya baca langsung di situs resminya LG Air Conditioner, produk pendingin ruangan terbaru LG ini, diklaim mampu menjaga kehalusan dan tingkat kelembaban kulit penggunanya.

Berkat pengembangan teknologi Plasmaster,  AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif dalam jumlah besar, yaitu sebanyak 54 triliun partikel ion. Padahal, AC berteknologi ion dari merek lain yang saat ini beredar di pasaran, hanya mampu menghasilkan 2 sampai 3 triliun partikel ion. Wouw.. bedanya sangat jauh! Sebagai catatan, ion adalah atom yang bermuatan positif atau negatif yang ada di udara. Ion sangat besar manfaatnya bagi tubuh. Partikel ion memiliki dimensi lebih kecil dari pori-pori kulit manusia, sehingga dapat terserap kulit dengan baik.

AC LG Skin Care Deluxe Inverter V
LG memperkenalkan AC Kesehatan terbarunya, LG Skin Care Deluxe Interver V

Dengan melimpahnya jumlah partikel ion yang dihasilkan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, membuat AC kesehatan LG Deluxe Inverter V, ini, mampu menjaga tingkat kelembaban kulit penggunanya dan mengikat partikel-partikel penggangu, seperti debu, dll.

Selain memberi jaminan untuk menjaga tingkat kelembaban kulit penggunanya, AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, juga menjamin kebersihan udara dalam ruangan. Hal ini berkat dukungan sistem penyaringan udara berlapis (tiga tahap penyaringan) yang komprehensif dari ion plasmaster LG, yang diklaim 99,9 persen mampu membunuh berbagai jenis kuman, bakteri dan virus. Termasuk dari debu-debu dan bulu-bulu binatang yang paling halus sekalipun. Ada juga fitur Auto Cleaning yang bekerja di bagian belakang dalam tubuh AC LG Deluxe Skin Care, tempat Evaporator berada. Tugasnya adalah memastikan bagian Evaporator tetap dalam keadaan kering dan bersih dari partikel debu, sehingga tidak menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan kuman.

AC LG Skin Care Deluxe Inverter V
AC LG Skin Care, Deluxe Inverter V

Walaupun LG Deluxe Inverter V adalah AC didesain khusus sebagai mesin penyejuk udara penunjang kesehatan (khususnya kesehatan kulit), namun LG juga menjamin AC LG Deluxe Inverter V, hemat energi listrik hingga 60% dari komsumsi listrik AC biasa. Contohnya untuk sebuah ruang dengan kebutuhan AC 1/2 PK, LG Deluxe Inverter V hanya membutuhkan daya listrik sebesar 310 watt.

Jadi kesimpulannya, AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, adalah jawaban atas masalah kulit kering yang selama ini menjadi efek samping dari penggunaan mesin penyejuk udara (AC). Dengan melimpahnya partikel ion yang dihasilkan serta tingkat penyaringan udara yang berlapis, menjadikan AC LG Skin Care Deluxe Inverter V, pilihan paling tepat bagi orang yang punya mobilitas tinggi di tengah kondisi lingkungan yang buruk akibat tingginya volusi udara.

Menurut saya, ini adalah AC Kesehatan terbaik saat ini. Bagaimamana menurut, Anda?

Postingan populer dari blog ini

Tempat Download Full Video Hasil Pertandingan Sepakbola

Selain suka dengan dunia gadget dan internet, saya juga termasuk pecinta sepakbola. Karena itu pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi tempat download full video hasil pertandingan sepakbola . Jadi bukan sekedar video highlights pertandingan yang cuma memperlihatkan momen-momen penting saja, seperti peluang dan gol. Kalau itu sih banyak di YouTube .

Tools Tracking Website dan Blog

Tracking Blog/Web merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk mencari tahu (memonitor) segala kegiatan yang terjadi pada suatu blog atau website . Data-data apa saja yang dapat kita peroleh dari hasil tracking tersebut? dan apa manfaatnya? semuanya telah dibahas mas welly Mulia di sini . Men-track pengunjung artinya mencari tahu informasi dan data seperti : Bagaimana pengunjung menemukan blog/website anda Berapa banyak pengunjung yang datang ke blog/website anda setiap hari Berapa lama mereka browsing di blog/website anda Halaman mana saja yang mereka kunjungi ketika ada di blog/website anda Ada banyak tools tracker yang dapat kita gunakan untuk men-track blog atau website kita, ada yang berbayar ada pila yang gratis. Selama ini saya menggunakan lebih dari satu tools tracker untuk men- track atau memonitor blog saya. Beberapa tools tracker yang ada sekarang yaitu : Google Analytic (milik google) Extrime Tracking (sudah tidak menerima blog dari Indonesia) SiteMe

Tergoda Harga Murah Modem Smartfren AC682 (Modem CDMA)

Beberapa minggu yang lalu saya berniat membeli modem smartfren AC682 . Saya tergoda dengan harga modem-nya yang murah + gratis koneksi internet unlimited dengan speed download up to  3,1 Mbps, selama sebulan . Selain tergoda dengan harganya yang murah dan free access internet cepat selama satu bulan, saya juga memang lagi pengen nyobain akses internet berbasis CDMA. Karena selama hampir tiga tahun berlangganan internet, saya selalu menggunakan akses internet berbasis GSM, mulai dari Indosat M2 (IM2) , telkomflash, dan internet tri (3), menggunakan modem Sierra Wireless AirCard 881U yang ukurannya sebesar handphone. Tapi jangan salah.. ketangguhannya sebesar ukuran fisiknya, cooy…!  :) Mau tahu tips memilih kartu yang paling bagus dan murah untuk internetan? Read this: Kartu Paling Bagus dan Murah untuk Internetan Kembali ke modem smartfren AC682 …!!! Karena harganya yang murah, ditambah gratis internetan selama sebulan, Modem Smartfren AC682 laris manis dipasaran.