Blackberry Dakota (Bold 9900), BB Paling Elegan!

“Blackberry yang bagus apa ya? yang paling elegan, gituu..” “Kalau saat ini sih BB yang paling mahal Blackbery Dakota. Desainnya juga paling elegan, menurut saya” “Oh.. yang Blackberry Bold 9900 itu, ya?” “Nah, itu lu tahu” “Iya, gw pernah lhat iklannya di TV. Emank harganya berapa?” “Kalau nggak salah, waktu pertama kali keluar, harga Blackberry Dakota sekitar 6 juta. Kalau harga sekarang, nggak tahu deh berapa? Mungkin aja udah turun” “Wouw.. mahal juga, ya?! Budget gw cuma 2,5 juta. Hehe…”

“Yaa.. kirain lu udah siap budget berapapun. Padahal baru gw mau nawarin Blackberry Porsche Design yang harganya 18 juta. Btw, kalau emank budget lu cuma segitu, gw saranin lu beli Blackberry Curve 9320 (Armstrong). Menurut gw, itu cukup elegan”. “Oke lah kalau begitu. Gw pikir-pikir dulu yaa…”

Kutipan percakapan di atas adalah percakapan saya dengan seorang teman saya yang kepingin beli Blackberry yang elegan. Sayang, budget dia nggak cukup buat beli Blackberry Dakota (Bold 9900) , BB yang menurut saya paling elegen selain Blackberry Porsche Design (Blackberry Premium).

Blackberry Bold 9900 Dakota

Saya pernah mencoba Blackberry Dakota di sebuah toko smartphone di sebuah mall. Walaupun hanya mencoba sebentar, tapi saya bisa merasakan perbedaan kelas saat memegang Dakota dengan seri blackberry lainnya. Ditangan blackberry dakota begitu pas dan nyaman digenggam. Keyboard QWERTY-nya juga sangat nyaman untuk mengetik karena lebar dan empuk dipencet.

Spesifukasi Utama Blackberry Bold 9900 (DAKOTA)
  • Processor 1.2 GHz QC 8655
  • BlackBerry OS 7
  • Layar sentuh 2,8 inchi, 640x480 pixel
  • RAM 768 MB
  • Memori internal 8 GB
  • Kamera 5 MP, Led Flash
  • HD 720p Recording
  • Baterai Li-ion 1230 mAh 

Blackberry Dakota adalah Blackberry seri Bold yang paling tipis, ringan dan lebar saat ini. Balutan bezel baja poles anti karat berwarna stainless pada body-nya, membuat Blackberry Bold 9900 (Dakota) makin ELEGAN.

Kalau mau beli atau sekedar ingin tahu harga terbaru-nya, langsung aja ke sini: BLACKBERRY 9900 Bold Dakota



KOMENTAR